PKNR Riau Kabupaten Rokan Hulu Siap Antarkan Fajar BS Lase Menuju Senayan

PKNR Riau Kabupaten Rokan Hulu Siap Antarkan Fajar BS Lase Menuju Senayan
Fajar BS Lase siap menuju Senayan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Riau - DPD Perkumpulan Keluarga Nias Riau (PKNR) Prov. Riau Kabupaten Rokan Hulu resmi memberi dukungan kepada Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Riau 1 Fajar BS Lase.

Dukungan ini disampaikan PKNR langsung di Posko Gotong Royong Fajar BS Lase Kabupaten Rokan Hulu di Ujung Batu, Jumat (19/1/2024) kemarin.

Ketua DPD PKNR Kab. Rokan Hulu Arifsah Kurniawan Waruwu atau yang akrab disapa A. Nofa War ini mengaku siap mengantarkan Fajar BS Lase ke Senayan.

"Kurang lebih 19 ribu lebih warga Nias di Rokan Hulu siap mengantarkan Pak Fajar Lase ke Senayan," kata A Nofa War kepada Integritasnews.com, Minggu (21/1/2024).

Disebutkannya, PKNR ingin ada perwakilan warga Nias untuk duduk di kursi DPR RI sehingga aspirasi warga Nias yang ada di Riau satu bisa disampaikan kepada pemerintah pusat. "Sosok Pak Fajar BS Lase bisa mewakili kita warga Nias untuk duduk di DPR RI, karena Pak Fajar Lase sangat peduli terhadap Ono Niha di perantauan," imbuhnya.

Dia juga mengapresiasi program Caleg dari PDI Perjuangan tersebut dalam memajukan perekonomian masyarakat Nias di perantauan.

"Pak Fajar Lase menyiapkan rumah singgah di kab/kota di Dapil Riau 1 agar bisa memberikan pelatihan kepada anak-anak muda tentang kekayaan intelektual guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Program ini sangat bagus disamping perhatiannya kepada pendidikan, kesehatan dan infrastruktur," tuturnya.

Oleh karena itu, dia mengajak anggota PKNR Rokan Hulu untuk mengkampanyekan atau mensosialisasikan program Fajar Lase kepada masyarakat

"Sampaikan program-program beliau kepada masyarakat maka pelatihan itu akan berkelanjutan untuk anak-anak muda untu mendapat kesempatan yang seluas-luasnya memajukan perekonomian keluarga," tutupnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi