Puluhan Ribu Masyarakat Hadiri Kumpul Rakyat Golkar

Puluhan Ribu Masyarakat Hadiri Kumpul Rakyat Golkar
Ijeck-Airlangga saat menyapa masyarakat di GOR Serbaguna Deliserdang (Analisa/qodrat al qadri)

Analisadaily.com, Medan - Sekitar sepuluh ribu massa di sekitar Medan dan Deliserdang menghadiri acara "Kumpul Rakyat" yang digelar Partai Golkar Sumut di Gedung Serbaguna (GOR) Jalan William Iskandar, Deliserdang, Sabtu (27/1/2024).

Hadir dalam acara itu, Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang sekaligus membuka acara. Kemudian Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Anggota DPR RI, Meutya Hafidz, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, para Ketua Partai Golkar yang ada di 33 kabupaten/kota di Sumut, para kader dan lainnya.

Musa Rajekshah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Airlangga Hartarto yang selalu mendukung Golkar Sumut. Ia juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"Begitu luar biasanya antusias masyarakat Sumut di acara tebus sembako murah ini. InsyaAllah dengan ramainya massa yang datang ini membuktikan kecintaan mereka terhadap Partai Golkar dan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming.

Kita buktikan bahwa Golkar bisa menjadi partai pemenang di 14 Februari 2024 nantinya," ujar Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Ijeck tersebut juga mengatakan jika Prabowo Subianto dan Gibran terpilih, maka lebih banyak lagi program pembangunan yang dilakukan untuk masyarakat. "Bapak Prabowo buat program makan siang gratis. Mudah-mudahan ini membantu bapak ibu semua," ujarnya.

Menambahkannya, Airlangga Hartarto mengatakan bahwa hari ini kader Golkar berkumpul karena program sembako yang diberi nama tebus murah.

"Ada 10 ribu orang yang hadir hari ini. Partai Golkar menjamin seluruh masyarakat yang hadir bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli sembako murah tersebut. Dalam kesempatan ini kami juga melakukan konsolidasi pemilu agar tanggal 14 Februari ini masyarakat berpartisipasi di pemilu dan memenangkan Partai Golkar serta Bapak Prabowo dan Gibran," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pasar murah ini diadakan di setiap wilayah. "Kemarin di Palembang. Ini di Sumut. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Untuk target, Airlangga menjelaskan bahwa Partai Golkar secara nasional menargetkan 20 persen. "Kalau provinsi kami targetkan menang di Sumut. Begitu juga Prabowo Gibran juga menang di Sumut," ucapnya.

Salah seorang masyarakat yang menebus murah, Ria mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar. "Ini sangat membantu masyarakat. Mudah-mudahan Pak Prabowo bisa menang," ujar warga Medan Tembung tersebut.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi