Jumat Curhat di Kampung Rakyat, Masyarakat Minta Polisi Berantas Narkoba

Jumat Curhat di Kampung Rakyat, Masyarakat Minta Polisi Berantas Narkoba
Polres Labusel gelar Jumat Curhat di Kampung Rakyat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labusel - Ratusan warga memenuhi Aula Kantor Camat Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat (2/2).

Mereka datang untuk menghadiri acara Jumat Curhat yang digelar Polres Labusel. Kegiatan itu dihadiri langsung Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, dan jajaran.

"Dalam dialog interaktif Jumat Curhat itu, masyarakat meminta Polres Labusel untuk melakukan penindakan terhadap pelaku narkoba secara massif," ungkap Maringan.

Menurut Maringan, masyarakat juga menyampaikan masih adanya peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Kampung Rakyat, pencurian sawit, dan permintaan penyuluhan hukum untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang hukum.

"Menanggapi curhatan masyarakat itu, kita memberikan nomor handphone sebagai sarana masyarakat untuk menyampaikan Kritik dan laporan baik tentang narkoba maupun hal lainnya berkaitan dengan hukum," tuturnya.

Maringan berharap, masyarakat berperan aktif dalam kegiatan Sat Kamling untuk membantu kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Masyarakat menyampaikan apresiasi dan berharap kinerja Polri akan terus semakin baik," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi