Warga Tionghoa di Cemara Asri Dukung Ijeck Menang di DPR RI

Warga Tionghoa di Cemara Asri Dukung Ijeck Menang di DPR RI
Warga Tionghoa Kompleks Cemara Asri diabadikan bersama Musa Rajekshah (Analisa/qodrat al qadri)

Analisadaily.com, Medan- Ratusan warga Tionghoa yang tinggal di Kompleks Cemara Asri mendukung calon legislatif (caleg) DPR RI dari Dapil Sumatera Utara (Sumut) 1, Musa Rajekshah menang pada pemilihan legislatif (pileg) di 14 Februari 2024 nantinya.

Dukungan ini disampaikan beberapa warga Tionghoa yang hadir dalam acara Silaturahmi Menyambut Imlek bersama Musa Rajekshah yang digelar di Kompleks Cemara Asri, Sabtu (3/2/2024).

“Kami mendukung Bapak Musa Rajekshah agar menang di pileg nantinya. Mudah-mudahan kalau menang nanti bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat di Sumut khususnya warga Tionghoa,” ujar Johan, warga Kompleks Cemara Asri.

Bukan hanya Johan, doa yang sama juga disampaikan Silvia, perwakilan warga Kompleks Cemara Asri. “Bang Ijeck sudah banyak berbuat untuk Sumut. Di Cemara juga jalannya semakin bagus, lampu-lampu juga terang. Untuk itu kami mendukung Bang Ijeck agar menang juga di DPR RI,” kata Silvia.

Menanggapi dukungan ini, Musa Rajekshah (Ijeck) mengucapkan terima kasih kepada para warga di kompleksnya. Ia berharap para warga mendukungnya di Pileg 14 Februari nantinya.

“Hari ini kita kumpul di sini sambil silaturahmi. Saya mohon dukungan dan pilihannya untuk maju di DPR RI. Mudah-mudahan jika terpilih lebih banyak lagi yang bisa kita perbuat untuk kemajuan pembangunan di Sumut,” ucapnya.

Ia juga memohon maaf karena selama menjadi Wagub Sumut beberapa waktu lalu belum bisa menyahuti semua aspirasi yang ada karena keterbatasan. “Selain saya, mohon dukungan bapak/ibu juga untuk ikut memilih bapak Prabowo dan Mas Gibran agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mendatang,” harap Ijeck.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi