Meriah, Open House Imlek 2024 yang Digelar Sofyan Tan Dihadiri Ribuan Warga

Meriah, Open House Imlek 2024 yang Digelar Sofyan Tan Dihadiri Ribuan Warga
Sofyan Tan gelar Open House Imlek 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ribuan warga dari berbagai wilayah Kota Medan dan sekitarnya memadati halaman Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda di Jalan Sunggal Gang Bakung, Minggu (11/2).

Mereka hadir untuk memenuhi undangan Open House Imlek 2024 yang digelar Tokoh Pembauran Sumatera Utara (Sumut) yang juga Anggota DPR RI, Sofyan Tan.

Meski diwarnai hujan deras, tapi warga yang mayoritas mengenakan pakaian berwarna merah tampak antusias menikmati menu hidangan yang disiapkan.

Seorang warga yang hadir adalah Ismail. Warga Kecamatan Medan Timur yang baru pertama kali ikut kegiatan Open House ini hadir memenuhi undangan bersama 2 orang rekannya.

“Aku diundang melalui temanku. Kebetulan bisa datang, makanya aku hadir di sini,” kata Ismail.

Sofyan Tan gelar Open House Imlek 2024 (Analisadaily/Istimewa)
Pria yang memiliki 3 orang anak ini mengaku sedikit terkejut dengan pilihan menu yang dihidangkan, yang bercita rasa masakan Indonesia, seperti lontong, rendang, bakso, dan sate padang.

“Aku mikirnya ada menu ala-ala Chinese food gitu,” ucapnya sambil tertawa.

Antusiasme warga yang hadir meski hujan deras membuat wajah Sofyan Tan tampak bahagia di sepanjang acara yang berlangsung lebih dari 4 jam tersebut. Tak tampak raut lelah meski ia harus berdiri nyaris 3 jam untuk menyalami tamu dan ingin berfoto.

“Mereka adalah sahabat-sahabat saya. Tak hanya sejak saya aktif sebagai politisi, tetapi juga jauh sebelum itu,” ujar Sofyan Tan yang menyambut tamu bersama sang istri tercinta, Elinar.

Sofyan Tan gelar Open House Imlek 2024 (Analisadaily/Istimewa)
Terkait menu makanan yang disajikan, Sofyan Tan menyebut jika menu itu merupakan menu pavorit dan selalu disediakan setiap tahun.

“Semuanya menu yang dihidangkan itu memang yang cocok di lidah kita, jadi semua bisa dinikmati,” terangnya.

Sofyan Tan berharap, di Tahun Naga Kayu yang merupakan tahun politik ini, Indonesia tetap dalam keadaan damai dan semakin maju.

“Apapun hasil Pemilu nanti terutama Pilpres, kita tetap bisa hidup dan berusaha dengan tenang, aman dan nyaman, sehingga cita-cita mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang dapat terwujud,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi