BPP Sumut Apresiasi Kerja Keras Ade Jona Pimpin TKD Prabowo-Gibran

BPP Sumut Apresiasi Kerja Keras Ade Jona Pimpin TKD Prabowo-Gibran
BPP Sumut Apresiasi Kerja Keras Ade Jona Pimpin TKD Prabowo-Gibran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo Gibran Sumatera Utara (BPP Prabowo Gibran Sumut) SF Yudha mengapresiasi kerja keras Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo.

Jona dari awal ditunjuk menurutnya sudah pasti mampu mengemban amanah berat tersebut. Apalagi usia Jona yang masih tergolong muda jika dibandingkan dengan para ketua partai di Sumut.

"Jona terbukti mumpuni mengemban amanah menjadi Ketua TKD Prabowo Gibran Sumut," katanya, Jumat (16/2).

Prabowo Gibran hadir di Sumut sebanyak 2 kali untuk melakukan kampanye, dan kampanye tersebut berhasil menghadirkan puluhan ribu massa pendukung serta simpatisan Prabowo-Gibran.

"Ini bukti Bung Jona berhasil antarkan Prabowo-Gibran menuju Istana Negara," ujarnya.

Berdasarkan situs KPU RI, suara Pasangan Capres-Cawapres Prabow-Gibran di Sumut menembus angka 59 persen dengan posisi suara masuk 43 persen. Secara nasional suara pasangan nomor urut 2 ini sebesar 56,8 persen dengan persentasi suara masuk sebesar 51,28 persen.

Yudha meyakini, hal tersebut tidak akan berbeda jauh jika suara masuk sudah 100 persen, setidaknya hanya akan berubah 2 hingga 3 persen, dan itu membuktikan pasangan nomor urut 2 tersebut akan menang mutlak satu putaran.

"Alhamdulillah, atas rida Allah, Sumut turut menjadi penyumbang sekali putaran Prabowo-Gibran," ucapnya.

Yudha juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Pusat, Bobby Nasution, karena memberikan amanah kepadanya untuk memimpin BPP Prabowo-Gibran Sumut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Bobby atas amanahnya. Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, waktunya kita kembali kepada Persatuan Indonesia," bebernya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi