Berhasil Dulang Suara Prabowo-Gibran, Relawan BPP Palas Apresiasi Ade Jona

Berhasil Dulang Suara Prabowo-Gibran, Relawan BPP Palas Apresiasi Ade Jona
Berhasil Dulang Suara Prabowo-Gibran, Relawan BPP Palas Apresiasi Ade Jona (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Keberhasilan Ade Jona sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sumatera Utara (Sumut) mendapat apresiasi dari Putra Mahkota Alam Hasibuan, selaku ketua relawan cabang Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Padanglawas (Palas).

Menurut Putra Mahkota, Ketua TKD Ade Jona telah mampu mengelola dan mengonsolidasi semua potensi yang dimiliki untuk mendorong elektoral Prabowo-Gibran di Sumut.

"Kerja keras TKD Prabowo-Gibran di Sumut sangat kita apresiasi, dan berhasil gemilang mendulang kemenangan Paslon 02," kata Putra, Senin (19/2).

Putra menjelaskan, komunikasi yang dibangun di TKD Prabowo-Gibran Sumut cukup baik. Ade Jona selaku politisi Partai Gerindra dibantu oleh jajarannya, seperti Wakil Ketua TKD, sekretaris partai pengusung di tingkat provinsi, Datuk Ilhamsyah (Partai Golkar), Sugiat Santoso (Partai Gerindra), telah bekerja dengan maksimal.

"Keberhasilan TKD Sumut mendongkrak suara Paslon 02 Prabowo-Gibran adalah bukti betapa Ade Jona bersama timnya telah menunjukkan kinerja yang cukup baik," ucap Putra.

Putra yang juga Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palas itu melihat, organisasi seperti TKD yang didalamnya para politisi dari beragam partai pengusung, komunikasi yang baik dari Ketua TKD Ade Jona tentu memberikan dampak signifikan dalam kerja-kerja elektoral Prabowo-Gibran di Sumut.

"Bukan mudah untuk mengonsolidasikan bersama dari banyak pihak seperti tim kampanye, itu cukup rumit," ucap Putra.

Untuk itu Putra mengungkapkan, peran tim kampanye daerah, peran Ketua TKD Sumut, Ade Jona cukup signifikan dalam menyusun strategi pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

Ade Jona sebagai tokoh muda, masih kata Putra, yang mungkin namanya baru muncul berapa tahun belakangan ini, dan langsung melejit menerima tanggung jawab besar sebagai Ketua TKD Sumut, adalah langkah besar dalam karier politik Ade Jona.

"Keberhasilan Ade Jona dalam mendongkrak suara Prabowo-Gibran di Sumut sebagai Ketua TKD, membuat nama Ade Jona cukup dikenal, sebagai representasi tokoh muda di Sumut," tegas Putra.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi