PWI Bonapasogit Gelar Perayaan HPN dan HUT PWI ke-78

PWI Bonapasogit Gelar Perayaan HPN dan HUT PWI ke-78
PWI Bonapasogit diabadikan foto bersama pada perayaan HPN dan HUT PWI yang ke-78 tahun 2024 tingkat Kabupaten yang digelar di Taman Kota Tarutung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Bonapasogit menggelar perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI yang ke-78 tahun 2024 tingkat Kabupaten di Taman Kota Tarutung, Jumat, (1/3).

Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang mengatakan, perayaan ini merupakan rangkaian kegiatan HPN dan HUT PWI ke-78.tahun 2024 yang sebelumnya telah dilaksanakan di Jakarta.

"Perayaan ini merupakan rangkaian kegiatan HPN dan HUT PWI tingkat nasional yang kita rayakan di tingkat kabupaten,"ujarnya.

Alfonso mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan dan Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Kapolres Taput) AKBP Ernis Sitinjak yang mendukung perayaan HPN dan HUT PWI ini.

"Terima kasih kepada Bupati Taput Nikson Nababan yang diwakili Kadis Kominfo dan Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak yang diwakili Kasi Humas yang mendukung kegiatan ini,"ujarnya.

Bupati Taput Nikson Nababan yang diwakili Kadis Kominfo Hendrik Taruna Surbakti mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI.

"Semoga PWI semakin jaya dan teruslah berkarya,"ujarnya.

Kapolres Taput yang diwakli Kasi Humas Aiptu Walpon Baringbing juga mengapresiasi PWI Bonapasogit yang selama ini tetap komit dalam menghasilkan produk jurnalis yang profesional.

"Kami juga mengapresiasi PWI yang selama ini kami lihat tetap komit dalam menghasilkan pemberitaan yang objektif dan profesional,"pungkasnya.

Perayaan HPN dan HUT PWI ke-78 yang digelar PWI Bonapasogit dirangkai dengan aksi penaburan ribuan benih ikan mas dan nila di Sungai Sigeaon serta pemotongan kue

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi