Gelar Pameran di Teras Cafe, Yamaha Gencarkan Penjualan Grand Filano

Gelar Pameran di Teras Cafe, Yamaha Gencarkan Penjualan Grand Filano
Yamaha Grand Filano (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Alfa Scorpii menggelar pemeran di Teras Café, Tanjungmorawa, pada 1-31 Maret 2024. Pameran ini untuk memperkenalkan kembali produk baru mereka yang sedang viral, yakni Yamaha Grand Filano dan Fazzio.

"Kita tahu, masyarakat Tangjungmorawa kesibukkannya cukup padat. Oleh karena itu PT Alfa Scorpii menggelar pameran di Teras Café agar konsumen dapat melihat secara lebih dekat produk Yamaha, sambil menikmati kuliner bersama keluarga," terang Jordan Naibaho, tim Area Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Rabu (13/3).

Menurutnya, selain dapat membuktikan keunggulan Yamaha Grand Filano dan Fazzio, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran tersebut. Sederet program serta hadiah menarik juga disiapkan.

Ia mengatakan adapun promo yang dihadirkan yaitu, setiap pembelian Yamaha Fazzio konsumen akan mendapatkan voucher Rp 1.500.000, dan Filano mendapatkan voucher Rp1.250.000. Promo lainnya, dengan uang muka mulai dari Rp 1 jutaan saja konsumen sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha Grand Filano dengan angsuran mulai dari Rp 30 ribu per harinya.

Jordan juga menjelaskan berbagai keunggulan Yamaha Filano dan Yamaha Fazzio. Sebagai motor kekinian yang banyak diminati kalangan anak muda, tentu sudah memiliki fitur-fitur anyar. Soket pengisian daya, Smart Motor Generator, dan Answer Back System.

"Segera kunjungi pameran Yamaha di Teras Café dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," ujar Jordan.

Filano Warna Baru

Untuk memanjakan konsumen, Yamaha memberikan penyegaran warna baru terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. PT Alfa Scorpii kebanjiran pesanan Yamaha Grand Filano.

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected sampai saat ini masih menjadi perbincangan masyarakat. Dibuktikan melalui beragam Penghargaan yang didapat sejak tahun 2023, Grand Filano tidak hanya dibekali dengan desain klasik yang timeless namun dilengkapi dengan teknologi terbaik dikelasnya.

“Sampai saat ini kami terus mendapatkan respon positif dari masyarakat akan kehadiran Grand Filano. Kehadiran warna baru Grand Filano diharapkan dapat diterima oleh masyarakat sekaligus kian memenuhi karakter masyarakat yang ingin tampil semakin berkelas ketika berkendara," ujar Jordan Naibaho.

Ia menjelaskan, warna terbaru Grand Filano hadir pada dua tipe yaitu LUX dan NEO. Untuk tipe LUX hadir dengan dua warna terbaru yaitu LUX White Pearl dan yang terbaru yaitu LUX Dark Silver. Di varian Lux Dark Silver sendiri, perpaduan warna silver semakin menambah kesan mewah bagi para pengendara.

Selain itu, lanjutnya, varian NEO juga hadir dengan 2 pilihan warna terbaru yaitu NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Tampilan warna yang lebih soft kian menambah kesan modern dan fashionable serta cerah.

"Kami yakin, selain semakin menambah kepercayaan diri para pengendaranya, kehadiran warna baru pada Grand Filano juga akan semakin mengerek penjualan kami, khususnya disegmen classy (Grand Filano dan Fazzio)," tandas Jordan.

Kehadiran warna baru ini menjadikan Grand Filano paket lengkap, yaitu keren dan handal. Karena, Yamaha Grand Filano ini dibekali dengan performa yang lebih handal dan bertenaga karena dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc.

Selain itu Grand Filano merupakan skutik pertama yang telah memiliki fitur TFT Sub Display yang membuat tampilan speedometer semakin kreatif dengan adanya animasi Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator.

Tampilan semakin berkelas karena Grand Filano telah menggunakan lampu full LED berbentuk diamond shape LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light hingga lampu LED pada bagasi.

Selain itu, Yamaha Grand Filano juga menawarkan kepraktisan pada pengendaranya, salah satunya melalui fitur Smart Front Refuel yang memudahkan pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Kemudian juga sudah dilengkapi dengan kapasitas bagasi 27(L) terbesar di kelasnya sehingga pengendara dapat menampung barang bawaannya.

Sekadar informasi, saat ini, warna terbaru Grand Filano sudah dapat dibeli konsumen di dealer Yamaha terdekat. Untuk tipe LUX hadir dengan harga Rp 29.743.000 on the road Medan. Sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 28.993.000 on the road Medan.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi