Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI Kunker ke Rutan Tarutung

Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI Kunker ke Rutan Tarutung
Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI Kunker ke Rutan Tarutung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Pria Wibawa melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung, Selasa (19/3).

Dalam arahannya, Pria Wibawa menekankan kepada seluruh jajaran Rutan Tarutung agar pembangunan zona integritas diharapkan dapat membangun integritas dan budaya kerja bebas dari korupsi.

Dia juga mengingatkan seluruh pegawai Rutan agar berkomitmen dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Perubahan tidak dapat dilakukan oleh satu atau segelintir orang. Untuk itu seluru jajaran dan pihak terkait harus berkomitmen pada satu tujuan, yakni membangun reformasi birokrasi yang efektif dan zona integritas di Rutan Tarutung," tandasnya.

Di sisi lain, dia juga mengingatkan seluru jajaran Rutan Tarutung agar selalu meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Diharapkan dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan yang terbaik," imbuhnya.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) kelas II B Tarutung, Ismet Sitorus, mengucapkan terima kasih kepada Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Pria Wibawa yang telah melakukan Kunker dan memberikan sosialisasi dan penguatan kepada seluruh jajaran Rutan kelas II B Tarutung.

"Semoga melalui penguatan ini seluruh jajaran Rutan Tarutung dapat meningkatkan Integritas pegawai sesuai dengan kode etik ASN," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi