Aksi Berbagi Karang Taruna Medan Johor di Bulan Ramadan

Aksi Berbagi Karang Taruna Medan Johor di Bulan Ramadan
Aksi Berbagi Karang Taruna Medan Johor di Bulan Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Karang Taruna Medan Johor yang dinakhodai Anggi Ardiansyah pada bulan Ramadan membagikan takjil dan berbuka puasa bersama anak yatim serta duafa.

“Di bulan yang penuh rahmat ini Karang Taruna bersama jajaran berbagi keberkahan, yaitu memberi santunan ke anak yatim dan kaum duafa,” kata Anggi, Jumat (29/3).

Diterangkannya, Karung Taruna sebagai organisasi yang langsung bersentuhan dengan pemerintah, harus terus membantu Pemerintah Kota Medan untuk selalu terdepan.

“Ada 100 bungkus takjil yang kami bagi ke pengguna jalan di sekitar Medan Johor, dan memberi santuna kepada 50 anak yatim dan kaum duafa,” ujarnya.

Anggi mengaku mengarahkan kepada pengurus Karang Taruna Medan Johor untuk selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, dan membantu program Pemerintah Kota Medan.

“Kegiatan ini insya Allah akan terus berlanjut sampai penghujung bulan Ramadan ini. Saya bersyukur sudah diberi rezeki kepada Allah, dan saya sadar di balik rezeki yang sudah Allah kasih ada hak orang lain yang harus saya bagi,” ungkap Anggi Ardiansyah.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi