PWI Paluta Santuni Puluhan Lansia dan Anak Yatim

PWI Paluta Santuni Puluhan Lansia dan Anak Yatim
Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap diabadikan saat memberikan santunan kepada salah satu lansia, Kamis (4/4). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Memasuki pekan keempat di bulan Ramadan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menebar kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dan anjangsana ke pemondokan lansia/jompo, Kamis (4/4).

Tradisi yang digelar berkesinambungan di bulan Ramadan ini disupport oleh Kajari Paluta Dr Hartam Ediyanto SH MH, yang ikut serta mendukung program kegiatan PWI Paluta.

Ketua PWI Paluta Tohong Pangondian Harahap didampingi Sekretaris Lomo Siregar mengatakan bersyukur kembali di tahun ini dapat melanjutkan tradisi dari PWI Paluta menebar kebaikan untuk dapat berbagi dengan sesama khususnya lansia dan anak yatim di bulan suci Ramadan ini.

"Alhamdulillah, PWI Paluta masih bisa berinteraksi dan terus menebar kebaikan dengan menyantuni puluhan lansia dan anak yatim. Semoga ini berkah . Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Kajari Paluta yang senantiasa mensupport kegiatan PWI," kata Tohong P Harahap diamini Sekretaris Lomo Siregar.

Tidak hanya itu, lanjut Tohong, PWI Paluta juga tetap eksis melakukan kegiatan kemanusiaan serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti beberapa waktu lalu saat Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Paluta yakni menyerahkan santunan kepada janda wartawan dan anak yatim. Dan itu masih terus berjalan.

Penanggungjawab Ustad Robi menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan oleh jajaran PWI Paluta serta mengucapkan atas santunan yang telah diberikan kepada mereka .

“Terima kasih atas kunjungannya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini,” ucapnya.

Sebelum kegiatan anjangsana digelar temu ramah antara lansia dengan jajaran pengurus PWI Padang Lawas Utara dipandu Ketua Tohong Pangondian Harahap dan penyerahan santunan.

(ONG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi