Libur Lebaran, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar di Labusel

Libur Lebaran, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar di Labusel
Libur Lebaran, Arus Lalu Lintas Ramai Lancar di Labusel (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labusel - Masih dalam momentum libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, arus lalu lintas ramai lancar di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (13/4).

"Dari Pos Pam II Sektor Torgamba terpantau kondisi arus lalu lintas (kendaraan bermotor) ramai lancar," sebut Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak.

Kata dia, sejak pagi petugas Pos Pam II Sektor Torgamba sebanyak 21 personel telah melakukan live report dan pengaturan arus lalu lintas (lalin).

"Pos Pam II itu didirikan di Jalan Lintas Sumatera-Pekan Baru seputaran wilayah hukum Polsek Torgamba," terang Maringan.

Dalam kegiatan itu, lanjut Maringan, petugas Pos Pam II juga memberikan imbauan dan teguran kepada pengemudi sepeda motor dan betor agar tertib berlalu lintas dan memakai helm SNI.

Hingga kemarin siang, situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas (lantas) tetap terkendali.

Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak tetap mengingatkan kepada pengendara kendaraan bermotor yang hendak berwisata dan balik, tetap hati-hati dan mengutamakan keselamatan.

"Tetap kendalikan diri dan kendaraan yang dikemudikan, sabar utamakan keselamatan," imbau Maringan.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi