Kosgoro 57 Sumut Wajib Menangkan Ijeck

Kosgoro 57 Sumut Wajib Menangkan Ijeck
Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat menghadiri acara Silaturahmi Kosgoro 57 Sumut (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan- Ketua PDK Kosgoro 57 Sumatera Utara (Sumut), Riza Fakhrumi Tahir mengatakan bahwa Kosgoro Sumut wajib memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah alias Ijeck.

Demikian dikatakannya saat ditanya wartawan usai acara Silaturahmi Idul Fitri 1445 H dan Syukuran Sukses Pemilu 2024 di Aula DPD Golkar Sumatera Utara, Jalan Sudirman Medan, Selasa (30/4/2024).

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, Sekretaris Datuk Ilhamsyah dan jajaran pengurus lainnya.

"Kosgoro tidak bisa dipisahkan dari perjuangan Partai Golkar. Jadi perjuangan Partai Golkar dari setiap kompetisi politik maka Kosgoro akan menjadi bagian dari strategi kemenangan. Secara moral politik, Kosgoro terikat dengan komitmen dan konsistensi Partai Golkar meraih kekuasaan dalam apa saja. Bukan pilpres dan pileg saja tapi juga untuk pilkada provinsi dan kabupaten/kota,” sebut Riza Fakhrumi.

Menurutnya Kosgoro tidak perlu menunggu lama lagi sikap DPP dalam menentukan calon Gubernur. “Silakan Partai Golkar menunggu keputusan dari DPP. Tapi kami sebagai ormas yang mendirikan tidak perlu menunggu-menunggu. Kami mendorong Pak Ijeck meningkatkan elektabilitasnya menjadi Gubsu. Meminta kesetiaan ketua umum DPP Golkar. untuk mencalonkan Pak Ijeck menjadi calon Gubernur Sumut. Kami diperintahkan memenangkan Pak Ijeck. Kosgoro 57 Sumut wajib menangkan Pak Ijeck di Sumut,” ujarnya.

Secara peraturan ia menilai Ijeck punya prestasi dan dedikasi. Dan itu tidak bisa terbantahkan. Terbukti lewat hasil pemilu legislatif lalu. Partai Golkar Sumut bisa memenangkan pemilu legislatif. Sepanjang sejarah Partai Golkar di Sumut, pemilu kali ini jumlah kursi yang kenaikannya begitu drastis. Untuk DPR RI, dari jumlah 4 kursi pada pemilu sebelumnya naik menjadi 8 kursi pada pemilu kali ini. Begitu juga tingkat provinsi, dari 15 kursi naik menjadi 22 kursi pada pemilu kali ini. Begitu juga kabupaten/kota yang mengalami peningkatan cukup drastis.

Menanggapi ini, Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kosgoro 57. Ia berharap hasta karya dan elemen lainnya tetap solid. Karena Partai Golkar masih berjuang untuk kemenangan pada Pilkada mendatang.

"Mudah-mudahan di Pilkada 2024 nantinya Kosgoro sebagai pendiri Partai Golkar bisa ikut membantu dalam memenangkan pilkada di berbagai kabupaten/kota di Sumut. Karena target kita 60 persen,” ujarnya.

Disebut Ijeck, secara pribadi ia juga tak pernah lupa dengan Kosgoro. “Kosgoro begitu getol memperjuangkan saya jadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut kala itu. Mudah-mudahan Kosgoro terus bisa berbuat untuk masyarakat. Dan sekali saya ucapkan terima kasih untuk Kosgoro,” ujar Ijeck.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi