11 Tahun Batik Air, Berupaya Memperluas Jaringan Semakin Mendunia

11 Tahun Batik Air, Berupaya Memperluas Jaringan Semakin Mendunia
11 Tahun Batik Air, Berupaya Memperluas Jaringan Semakin Mendunia (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Maskapai penerbangan Batik Air berupaya memperluas jaringan ke segala sudut-sudut kota yang ada di Indonesia, bahkan semakin mendunia.

Hal itu disampaikan Station Manager Lion Air Grup, Robby Handoko, saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Batik Air ke-11 di Island C, area terminal penumpang Bandara Kualanamu, Jumat (3/5).

"Di 11 tahun Batik Air ini, izinkan kami berbagi harapan, bahwasannya kami akan terus berkembang memperluas jaringan ke seluruh penjuru sudut-sudut kota yang ada di Indonesia. Di 11 tahun ini mari kita terbang bersama Batik Air," ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Robby mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan ataupun mendukung penuh Batik Air untuk terbang di langit Indonesia.

“Sebab, selama 11 tahun Batik terbang, kami telah berkomitmen mewujudkan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan Batik Air di Indonesia,” ujarnya.

“Mulai dari penumpang umum, pebisnis ataupun wisatawan, dan yang pasti saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan setia Batik Air atas kepercayaannya untuk menjadikan Batik Air menjadi pilihan utama menggunakan perjalanan udara,” sambungnya.

11 Tahun Batik Air, Berupaya Memperluas Jaringan Semakin Mendunia (Analisadaily.com/Kali A Harahap)
Terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Kualanamu selaku mitra kerja Batik Air dalam mewujudkan pelayanan aman dan nyaman.

Director of Finance PT Angkasa Pura Aviasi Venkata Prasad Badam menyampaikan selamat HUT ke-11 Batik Air. "Semoga semakin sukses dan mendunia," sebutnya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan potong kue, kemudian dibagikan kepada calon penumpang serta karyawan Batik Air, sehingga suasana semakin meriah dan bahagia.

Hadir dalam acara tersebut Manager of Airline Marketing Sinang Triyanto, Senior Vice President of Operation, Andrew John Walsh, Senior Manager of Airline Marketing, Rajeev Kumar, Head of Corporate Sekretary and legal PT AVI Kualanamu Dedi Al Subur, serta tamu undangan penting lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi