PPP Condong Usung  Putra Mahkota Alam Hasibuan

PPP Condong Usung  Putra Mahkota Alam Hasibuan
Pasangan balon bupati padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan mendaftar ke PPP Sabtu (4/5). (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - DPC Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Padanglawas menerima pendaftaran pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Padanglawas pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Padanglawas 27 November 2024.

Pendaftaran berlangsung di kantor DPC PPP Padanglawas, disambut Sekretaris DPC PPP Raja Parlindungan Nasution, ST dan Ketua Desk Pilkada Suwandi Siregar, SH dan Sekretaris Desk Hilman Hasibuan, SE Sabtu (4/5) sore.

Sekretaris DPC PPP Padanglawas Raja Parlindungan Nasution, ST, mengucapkan terima kasih atas kedatangan bakal calon bupati Padanglawas Putra mahkota Alam Hasibuan di kantor DPC PPP Padanglawas.

Raja mengatakan, sikap politik PPP pada Pilkada Padanglawas tahun ini harus jelas.

" Politik itu harus jelas tidak boleh abu abu," sebut Raja P Nasution.

Anggota DPRD Padanglawas dari PPP ini mengatakan, sampai saat ini sudah dua bakal calon bupati yang mendaftar ke PPP. yaitu Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE.

" Tapi diantara dua bakal calon yang mendaftar ke PPP, pilihan politik PPP itu sudah condong ke saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan," kata Raja P Nasution.

Raja mengatakan, PPP tidak mau lagi kecolongan seperti Pilkada Padanglawas sebelumnya.Untuk itu perlu dievaluasi supaya pilihan politik PPP tidak salah dan abu abu.

" Saya tegaskan, kalau Pilihan politik PPP sudah jelas, seluruh kader PPP harus satu barisan, dalam bahasa arabnya 'Istawuu' luruskan. Kita harus satu barisan untuk mencapai tujuan," tegas Raja P Nasution.

Selain itu Raja juga menyampaikan, ia sangat mengapresiasi sikap kedermawanan yang dilakukan Putra Mahkota selama ini.

" Secara pribadi saya suka dengan karakter dan jiwa sosial Putra Mahkota Alam, kalau ditanya saya condong untuk mengusungung saudara Putra Mahkota," kata Raja.

Sedangkan Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kabupaten Padanglawas Suwandi Siregar,.mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pasangan bakal calon Bupati dam Wakil Bupati Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution di kantor DPC PPP.

" Selamat datang mudah mudahan silaturrahim ini membawa berkah bagi kita semua," kata Suwandi.

Sedangkan Putra Mahkota Alam Hasibuan, mengatakan, pendaftaran mereka ke PPP adalah bukti keseriusan dan komitmen untuk membangun Padanglawas yang lebih maju.

" Kedatangan kita mendaftar ke PPP ini tidak sekedar mendaftar, tapi kami mohon surat kami ini ditindaklanjuti," kata Putra.

Ia berharap PPP menjadi bagian dari partai politik untuk mengusung mereka pada Pilkada Padanglawas nanti.

" Kami berharap PPP bisa satu barisan dan menjadi partai pengusung kita," kata Putra.

Hadir dalam acara itu Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady H Hasibuan, tokoh masyarakat H Tongku Hasibuan dan fungsionaris PPP Padanglawas

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi