Dolly Pasaribu Ikuti Rakor Persiapan Pilkada DPD Golkar Sumut

Dolly Pasaribu Ikuti Rakor Persiapan Pilkada DPD Golkar Sumut
Dolly Pasaribu Ikuti Rakor Persiapan Pilkada DPD Golkar Sumut. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Dolly Putra Parlindungan Pasaribu mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) persiapan tahapan Pilkada 2024 DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Kota Medan.

"Kehadiran saya mengikuti Rakor ini, bentuk keseriusan dan komitmen untuk mengikuti setiap tahapan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) Partai Golkar," katanya melalui telepon selulernya kepada Analisadaily.com, Rabu (8/5).

Dikatakan, Rakor ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dan dihadiri sejumlah pengurus.

"Para Bacakada se-Sumut yang mendaftar di penjaringan Bacakada Golkar juga hadir,"ungkapnya.

Di sisi lain, Dolly Pasaribu yang saat ini menjabat Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) mengatakan, pemilu 1997 adalah adalah Pemilu pertama yang diikutinya.

"Saya masih ingat para pengurus partai DPD Golkar Tapanuli Tengah dan Sibolga sedang mangupa Pak Akbar Tanjung yang tiba selaku Ketua Umum Golongan Karya kala itu,"ujarnya.

Selain itu lanjutnya, menjadi sebuah kenangan sendiri kala diperkenalkan dan bisa berjabat tangan langsung dengan Ketua Umum DPP Golkar.

"Bagi saya itu adalah kenangan yang sulit dilupakan, apalagi di tahun 1999 pemilu pertama sejak reformasi, di mana suara Golkar anjlok secara nasional, tapi suara Golkar tetap menjadi pemenang di Tapteng, dimana ayah saya alm Panusunan Pasaribu yang kala itu menjabat Bupati Tapteng menjadi pemeran penting atas kemenangan tersebut,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Dolly mengaku optimis dapat mengikuti semua tahapan dan terpilih bersama Golkar untuk maju di Pilkada November 2024.

"Mohon doa dan dukungan semua pihak," pintanya.

(HIH/BR)

Baca Juga

Rekomendasi