HUT ke-18, Sabrom Sumut Optimis Terus Maju dan Berkembang

HUT ke-18, Sabrom Sumut Optimis Terus Maju dan Berkembang
HUT ke-18, Sabrom Sumut Optimis Terus Maju dan Berkembang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, Pengurus Sabrom Sumut merasa bangkit untuk menjalankan organisasi yang dinakhodai Theonardo Tamba.

“Selain itu, juga terus berjuang dan selalu kompak untuk menjadi organisasi yang kita jalani ini menjadi baik dan berkembang ke depan,” katanya, Jumat (10/5).

Peringatan HUT dihadiri Pengurus Sabrom Sumut, dan digelar di Grand Centre Premium, Lantai 2, Jalan Merak Jingga, Medan. Kegiatan juga dimeriahkan oleh hiburan.

Penasihat DPW Sabrom Sumut, Shandi Izhandri, turut diberi kesempatan memberi sambutan, dengan mengajak untuk solid membina organisasi.

“Harapan saya, kita harus selalu bisa terus maju,” ujarnya.

Mewakili DPP Sabrom, Rahadian menyampaikan, Sabrom Sumut harus tetap semangat menjalankan roda organisasi. Apa yang sudah diperbuat harus terus dipertahankan, dan harus punya program baru untuk masyarakat.

Disebutkannya, penyerahan SK baru menandakan bahwa Sekretaris Sabrom Sumut saat ini digantikan Octo Arystho Emerson kepada Randy Prandana, dan pergantian dikarenakan Octo pindah domisili ke Serang, Banten.

“Pergantian ini untuk mempercepat organisasi membentuk struktur pengurusan yang baru, agar bisa aktif berorganisasi seperti biasa,” ungkap Rahadian.

Pada acara itu tampak juga Anggota DPRD Medan terpilih tahun 2024-2029, Reinhart Jeremy Anindhita yang hadir memberikan kata sambutan.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari organisasi ini. Kekompakan dan semangat tidak pernah surut. Semoga apa yang kita niatkan bisa tercapai, bisa terus membantu masyarakat Sumut, terkhusus Kota Medan,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi