Jalin Silaturahmi dengan Pemda, Karutan Tarutung Temui Pj Bupati Taput

Jalin Silaturahmi dengan Pemda, Karutan Tarutung Temui Pj Bupati Taput
Jalin Silaturahmi dengan Pemda, Karutan Tarutung Temui Pj Bupati Taput (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus bersama jajaran menemui dan melakukan kunjungan silahturahmi ke rumah dinas Pj Bupati Tapanuli Utara (Taput).

Kunjungan silaturahmi ini disambut Pj Bupati Taput, Dimposma Sihombing. Ismet menyampaikan, kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Rutan dengan Pemerintah Daerah Tapanuli Utara (Pemda Taput).

"Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Rutan dengan Pemerintah Daerah," ujarnya, Rabu (5/6).

Selain dalam rangka silaturahmi, pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan kepada Pj Bupati sejumlah program kerja Rutan Tarutung pada tahun 2024.

"Kami menyampaikan program kerja tahun 2024 dan beberapa informasi terkait pembinaan warga binaan yang ada di Rutan Tarutung," ujarnya.

Pihaknya berharap Pemda Taput kiranya dapat mendukung dan membantu sejumlah program Rutan Tarutung untuk menunjang kegiatan pembinaan di dalam Rutan.

Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing mengucapkan terima kasih kepada Karutan Tarutung bersama jajaran yang telah datang berkunjung ke rumah dinas.

Dia mengatakan, Pemda Taput senantiasa akan selalu mendukung dan membantu program pembinaan yang dilaksanakan di Rutan Tarutung.

“Kami pemerintah daerah siap mendukung dan membantu program pembinaan di Rutan Tarutung, jika ada hal yang perlu didiskusikan bisa disampaikan," ucapnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi