Pameran Yamaha Classy, Masih Berpeluang Menangkan Hadiah Rp 1 Miliar

Pameran Yamaha Classy, Masih Berpeluang Menangkan Hadiah Rp 1 Miliar
Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii sekarang ini sedang menggelar pameran Classy Yamaha di Irian Supermarket, Marelan, Medan, 1-30 Juni 2024. Acara serupa juga dihelat di Irian Supermarket, Jalan Karya, Medan.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, produk-produk Classy Yamaha yang meliputi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kini sedang dipamerkan di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya, Medan.

“Nilai stylish dan fashionable sudah menjadi lifestyle masyarakat Indonesia, sehingga Classy Yamaha mendapat permintaan cukup tinggi. Selain pameran, kami menghadirkan promo dan diskon menarik," ujar tim Promosi PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho dalam pers rilisnya, Minggu (9/6)

Harapannya, melalui aktivitas ini semakin meningkatkan peminat serta pengguna skutik Classy Yamaha di area Sumut khususnya Medan.

Pameran ini memberi keuntungan yang banyak bagi para pengunjung seperti mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik khusus pembelian unit tipe Classy Yamaha. Tentunya hadiah ini gratis tidak ada pungutan tambahan.

“Yamaha menawarkan banyak promo menarik untuk konsumen khususnya pembelian tipe unit Classy Yamaha. Kita harap dengan adanya promo ini semakin memudahkan para konsumen untuk mencapai impiannya memiliki motor kesayangannya,” jelas Jordan Naibaho.

Pada pameran tersebut, konsumen juga berpeluang menjadi miliader. "Konsumen Yamaha juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah uang Rp1 miliar dengan melakukan pembelian motor Yamaha selama periode Februari-Juni 2024," terangnya.

Lanjutnya, untuk mengikuti hadiah undian Rp1 miliar ini konsumen hanya perlu membeli motor Yamaha all unit. Setiap transaksi, konsumen akan mendapatkan nomor undian yang bisa dilihat di aplikasi My Yamaha. Pemenang akan diinformasikan melalui aplikasi tersebut.

Desain stylish dengan kesan berkelas produk Classy Yamaha masuk untuk semua umur dan tak terbatas waktu. Selain itu, keunggulan performa dari mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-Connect semakin memperkuat daya tarik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Grand Filano Hybrid Connected sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Januari 2023 lalu, kehadirannya sukses memikat banyak hati para pecinta skutik classy di tanah air.

Pasalnya, selain memiliki tampilan desain yang fresh, produk ini turut mendapatkan sentuhan pembaruan baik dari segi performa mesin maupun fitur berkendaranya. Melihat begitu banyaknya fitur unggulan yang disematkan pada motor, maka tidak heran jika skutik tersebut sukses menyabet gelar di ajang penghargaan tahunan bergengsi Otomotif Award 2024.

Grand Filano Hybrid Connected meraih penghargaan sebagai Best High Skutik di kelas 250-300cc. Keberhasilan Grand Filano title sebagai Best Medium Retro Skutik di tahun ini, menunjukan bahwa motor tersebut telah diakui kualitasnya sebagai salah satu motor terbaik oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Grand Filano Hybrid Connected yang merupakan flagship model di jajaran skutik Classy Yamaha sebelumnya telah sukses dinobatkan menjadi Motorcycle of The Year di ajang GridOto Award 2023.

Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain atraktif khas classy, performa mesin Blue Core 125cc yang bertenaga dan irit, serta dek lega dan rata yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik saat digunakan di area perkotaan maupun touring sekalipun.

Sementara itu Yamaha Fazzio Hybrid berhasil menabalkan dirinya sebagai varian matic paling irit. Hal itu dibuktikannya pada acara Yamaha Clan of Classy (COC) yang berlangsung di Jakarta, pada Minggu, 19 Mei 2024 lalu.

Melalui aktivitas COC ini Yamaha juga ingin menunjukan berbagai keunggulan produk Classy Yamaha yang mengusung teknologi Blue Core Hybrid melalui eco riding challenge. Para blogger yang berpartisipasi ditantang untuk mengikuti eco riding challenge guna mencari siapa diantara mereka yang mampu berkendara dengan konsumsi bahan bakar paling efisien dengan metode pengukuran full to full.

Hasil eco riding challenge, Ari Pitstop keluar sebagai pemenang dengan hasil konsumsi BBM 102,75 KM per liter. Di tempat kedua Iwan Banaran dengan hasil 92,9 KM/L dan di tempat ketiga Vandra dengan hasil keiritan Fazzio 91,7 KM/L.

Catatan tersendiri mengenai eco riding challenge, meskipun berkendara bersamaan namun jarak tempuh bisa berbeda karena dipengaruhi oleh kondisi lalu lintas dan rombongan riding yang sempat terpecah menjadi beberapa grup.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi