MAHAJAYA Dukung Hamsiruddin dan Rahudman di Pilkada 2024

MAHAJAYA Dukung Hamsiruddin dan Rahudman di Pilkada 2024
MAHAJAYA Dukung Hamsiruddin dan Rahudman di Pilkada 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pemimpin pusat Parsadaan Marga Harahap sejagat raya (MAHAJAYA) mendukung Hamsiruddin Siregar sebagai Balon Bupati Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dan Rahudman Harahap Balon Wali Kota Medan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP MAHAJAYA, Burhanunddin Harahap didampingi Sekjen Ahmadan Harahap usai melaksanakan pemotongan hewan kurban di hari kedua Idul Adha 1445 H/2024 di sekretariat MAHAJAYA, Jalan Surya Haji Ujung, Laut Dendang, Deliserdang, Selasa (18/6).

"Dukungan MAHAJAYA terkait dengan Pilkada itu sudah jelas, setelah nanti keluar nomor atau pencalonan di KPU akan dibicarakan lebih lanjut. Tetapi yang pasti melihat dari karya Hamsiruddin dan Rahudman khususnya pada MAHAJAYA kita akan dukung keduanya," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Burhanunddin, terkait dengan kurban MAHAJAYA pada hari kedua Idul Adha ini yakni 1 ekor sapi diberikan oleh tokoh dan pengusaha nasional, Hamsirudddin Siregar.

"Pak Hamsiruddin Siregar memberikan rejeki kurbannya pada MAHAJAYA, dan ini adalah salah satu contoh yang baik," sebutnya.

Pada kesempatan itu juga hadir tokoh nasional serta pembina MAHAJAYA, Rahudman Harahap yang juga sangat menyambut baik kurban dari Hamsiruddin Siregar.

"Semoga cita-cita mereka berdua tercapai serta di ridhoi Allah SWT. Selaku ketua MAHAJAYA sangat bangga melihat kedua tokoh ini sukses kedepannya. Baik Hamsiruddin bisa berhasil di Pilkada Paluta begitu juga Rahudman Harahap di Pilkada Kota Medan yang akan digelar 27 November 2024 ini," pungkasnya.

Hadir dalam pemotongan hewan kurban pengurus harian MAHAJAYA diantaranya M Syukri, Zainal Abidin, Gempar, Syarbaini, Aminuddin, serta para penasehat, pembina dan unsur pengurus lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi