Edy Junaedi Yakin Ardan Noor Mampu Tingkatkan IPM Palas

Edy Junaedi Yakin Ardan Noor Mampu Tingkatkan IPM Palas
Edy Junaedi Yakin Ardan Noor Mampu Tingkatkan IPM Palas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Usai dilantik sebagai Pj Bupati Padanglawas yang baru, Ardan Noor, menggantikan Edy Junaedi Harahap, Pemerintah Kabupaten Padanglawas menggelar pisah sambut di Hotel Polonia Medan.

Ardan Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan terlaksananya pelantikannya sebagai Pj Bupati Padanglawas.

"Ini merupakan satu amanah yang begitu besar terhadap saya dan untuk masyarakat Kabupaten Padanglawas," kata Ardan, Kamis (20/6).

Ardan berharap kedepan dapat melanjutkan pembangungan Padanglawas sesuai dengan yang dicanangkan oleh kepala daerah sebelumnya.

Namun itu semua bisa terlaksana dengan bantuan dan kerja sama Forkopimda serta masyarakat Padanglawas.

"Saya berharao dukungan dari semua pihak untuk sama sama dalam membangun Padanglawas," katanya.

Edy Junaedi menyampaikan ucapan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Padanglawas dimana seharusnya kegiatan ini dilaksanakan di Padanglawas.

Namun dikarenakan berbagai tugas yang tidak bisa ditinggalkan, maka pisah sambut digelar di Medan.

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Pj Bupati Padanglawas yang baru. Mudah-mudahan sukses dalam memimpin pemerintahan Padanglawas," ucap Edy.

Edy juga yakin Pj Bupati Padanglawas yang baru mampu menjalankan tugas dengan baik, terlebih pengalamannya dalam pemerintahan sudah malang melintang.

Kemudian Edy juga menyampaikan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Padanglawas masih berada di urutan 28 dari 33 Kabupaten/kota di Sumatera Utara.

"Dalam hal ini saya yakin kepada Pj bupati Padanglawas yang baru dan para OPD seluruhnya dapat meningkatkan IPM Padanglawas," kata Edy.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi