Satu Keluarga Tewas Terbakar

Satu Keluarga Tewas Terbakar
Satu Keluarga Tewas Terbakar di Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Satu keluarga tewas terbakar di sebuah warung, Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (27/6), pukul 03.40 WIB.

Seorang korban bernama Sempurna Pasaribu tewas pada pristiwa kebakaran, dan diketahui sebagai wartawan bertugas di salah satu media lokal Tanah Karo.

Korban masing-masing, suami Sempurna Pasaribu (47), istri Elfrida br Ginting (48), anaknya Sudi Investasi Pasaribu (12), serta cucunya Loin Situkur (3).

Keterangan Liber Pasaribu (39) adek korban, mengatakan, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat adanya ceceran bensin di dalam rumah.

“Pada saat terjadi kebakaran di dalam rumah ada empat orang, ya itu, Sempurna, istrinya, anak, serta cucunya, dan keempatnya meninggal dunia karena terbakar,” lanjutnya.

Kobaran api bisa dijinakan sekira pukul 04.30 WIB, setelah 2 unit Damkar tiba di lokasi melakukan pemadaman, namun sayang keempat korban tewas terbakar.

Selanjutnya, pukul 05.20 WIB keempat korban dibawa ke RSU Kabanjahe untuk identifikasi oleh penyidik Polres Karo.

Dari RSU Kabanjahe, pukul 09.00 WIB, keempat jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi menggunakan 2 unit ambulans.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi