Lapas Siborongborong Serahkan Alat Perlengkapan Mandi WBP

Lapas Siborongborong Serahkan Alat Perlengkapan Mandi WBP
Lapas Siborongborong Serahkan Alat Perlengkapan Mandi WBP (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Siborongborong membagikan dan menyerahkan baju seragam dan alat perlengkapan mandi kepada seluruh narapidana (Napi) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziluwu mengatakan, adapun alat perlengkapan mandi yang dibagikan berupa sabun mandi, sabun cuci, sikat dan pasta gigi.

Dia mengatakan, pembagian baju seragam dan alat perlengkapan mandi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pakaian dan kebutuhan mandi WBP.

Ditambahkan, pembagian baju seragam dan alat perlengkapan mandi ini dilakukan untuk memiliki memenuhi keseragaman WBP dalam berpakaian ketika mendapatkan kunjungan, pelayanan kesehatan dan pelayanan registerasi.

"Dengan adanya baju seragam dan alat perlengkapan mandi ini diharapkan warga binaan bisa selalu selalu seragam dan rapi dalam berpakaian serta selalu menjaga kesersihan diri," ujarnya, Kamis (27/6).

Pihaknya berharap dengan adanya baju seragam dan alat perlengkapan mandi ini kiranya dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan oleh WBP dengan sebaik-baiknya.

"Kiranya seragam dan alat perlengkapan mandi ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh WBP untuk kerapian dan juga kesehatan," tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi