Rakerkab KONI 2024, Wujudkan Asahan Menjadi Kiblat Prestasi Olahraga

Rakerkab KONI 2024, Wujudkan Asahan Menjadi Kiblat Prestasi Olahraga
Rakerkab KONI 2024, Wujudkan Asahan Menjadi Kiblat Prestasi Olahraga (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Parapat - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) yang berlangsung dua hari di aula Patra Parapat, Jumat-Sabtu (28-29/6). Kegiatan ini dihadiri, KONI Sumut, Pemkab Asahan, Forkopimda, seluruh pengurus dan Cabor KONI Asahan.

Tujuan Rakerkab tersebut untuk membahas program kerja selama empat tahun yang sudah diatur dalam Aturan dalam Rumah tangga (AD/ART). Selain itu juga mewujudkan Asahan menjadi kiblat prestasi olahraga Sumatera Utara.

Soleh Marpaung ketua panitia Rakerkab KONI Asahan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sesuai AD/ART.

"Saya berterimakasih kepada seluruh pengurus dan Cabor yang hadir, semoga Rakerkab KONI Asahan dapat menghasilkan dan mewujudkan apa yang menjadi kesepakatan bersama," jelasnya.

Ketua KONI Asahan Harris berharap kegiatan Rakerkab kali ini menghasilkan program-program jangka panjang dan jangka pendek sehingga apa yang diharapkan bisa terpenuhi sesuai tema.

"Alhamdulillah pada PON ini KONI Asahan bisa mengirimkan sebanyak 72 atlit dan 10 pelatih. Kami percaya bahwa pembinaan prestasi di cabang olahraga sudah berjalan dengan baik," kata Harris dalam sambutannya.

Ketua KONI Sumut melalui ketua Bidang organisasi, Syahril mengatakan, kegiatan Rakerkab ini bertujuan menyatukan pikiran sebagai insan olahraga untuk membangun prestasi atlet yang lebih baik lagi khususnya di KONI Kabupaten Asahan.

"Kegiatan Rakerkab ini bertujuan menyatukan pikiran sebagai insan olahraga untuk membangun prestasi atlit yang lebih baik lagi khususnya di KONI Kabupaten Asahan," ujarnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi