Ratusan Pengguna Classy Yamaha Medan Meriahkan Touring Party With Classy

Ratusan Pengguna Classy Yamaha Medan Meriahkan Touring Party With Classy
Ratusan Pengguna Classy Yamaha Medan Meriahkan Touring Party With Classy (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengguna Classy Yamaha kembali tunjukan eksistensinya melalui event touring Party With Classy. Kali ini event para pengguna Classy Yamaha tersebut menyambangi Bima Utomo Waterpark, Batangkuis, Deliserdang.

Kegiatan yang diselenggarakan Sabtu (22/6) lalu tersebut, selain sebagai ajang gathering dan kumpul bersama para pengguna Grand Filano dan Fazzio Hybrid, event ini juga bertujuan untuk menunjukan dominasi Yamaha di Medan.

“Dominasi Yamaha di Medan jadi momentum yang baik untuk meningkatkan brand image menjelang ulang tahun Yamaha yang ke 50th. Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano & Fazzio Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda,” ujar Jordan Naibaho, tim Promosi PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Minggu (30/6).

Lebih dari 100 peserta touring yang terdiri dari media, influencer, konsumen dan komunitas Classy Yamaha berangkat dari Sentral Yamaha Jalan Adam Malik, Medan, pukul 09.30 WIB. Menempuh jarak lebih dari dari 50 km, rombongan touring melalui jalur yang beragam, yakni jalan beraspal, maupun jalan berkerikil kawasan perkampungan, yang kesemuanya itu justru untuk menguji ketangguhan Yamaha Classy.

Sesampainya di Bima Utomo Waterpark, peserta sudah disambut hiburan musik live show. Event ini berlangsung meriah, menghadirkan tawa dan canda dari para peserta. Selain Classy Cool-Tour, peserta komunitas dan konsumen juga mengikut game contest dengan hadiah yang menarik.

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dengan tampilan atau design yang menarik.

Sebagai tambahan informasi, Grand Filano Hybrid Connected yang merupakan flagship model di jajaran skutik Classy Yamaha sebelumnya telah sukses dinobatkan menjadi Motorcycle of The Year di ajang GridOto Award 2023.

Dan pada tahun ini, Grand Filano Hybrid Connected meraih penghargaan sebagai Best High Skutik 2024 di kelas 250-300cc. Keberhasilan Grand Filano title sebagai Best Medium Retro Skutik di tahun ini, menunjukan bahwa motor tersebut telah diakui kualitasnya sebagai salah satu motor terbaik oleh masyarakat Indonesia.

Sementara itu Yamaha Fazzio Hybrid berhasil menabalkan dirinya sebagai varian matic paling irit. Hal itu dibuktikannya pada acara Yamaha Clan of Classy (COC) yang berlangsung di Jakarta, pada Minggu, 19 Mei 2024 lalu.

Melalui aktivitas COC ini Yamaha juga ingin menunjukan berbagai keunggulan produk Classy Yamaha yang mengusung teknologi Blue Core Hybrid melalui eco riding challenge. Para blogger yang berpartisipasi ditantang untuk mengikuti eco riding challenge guna mencari siapa diantara mereka yang mampu berkendara dengan konsumsi bahan bakar paling efisien dengan metode pengukuran full to full.

Hasil eco riding challenge, Ari Pitstop keluar sebagai pemenang dengan hasil konsumsi BBM 102,75 KM per liter. Di tempat kedua Iwan Banaran dengan hasil 92,9 KM/L dan di tempat ketiga Vandra dengan hasil keiritan Fazzio 91,7 KM/L.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi