Keturunan Raja Luat Hasahatan Sambut Baik Silaturahmi PMA-AFN

Keturunan Raja Luat Hasahatan Sambut Baik Silaturahmi PMA-AFN
Putra Mahkota Hasibuan, SE (PMA) bersama H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, SHI, M.Pd (AFN) silaturahmi dengan keturunan Raja Luat Hasahatan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Bakal calon bupati dan wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Hasibuan, SE (PMA) bersama H. Achmad Fauzan Nasution, SQ, SHI, M.Pd (AFN) silaturahmi dengan keturunan Raja Luat Hasahatan di Desa Hasahatan Julu, Kecamatan Barumun Baru, Padanglawas (Palas).

Putra Mahkota dan Achmad Fauzan, bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak 27 November mendatang terus membangun silaturahmi.

Termasuk membangun silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat, sekaligus menyampaikan niat ikut bertarung dalam Pilkada Padanglawas November tahun ini.

Termasuk menemui raja-raja adat dan raja luat di eks Keamatan Barumun Tengah. Dan hari ini Putra Mahkota bersilaturahmi dengan keturunan Raja Luat Hasahatan di Desa Hasahatan Julu.

M. Rizal Hasibuan gelar Baginda Paruhum Hasibuan, salah satu keturunan Raja Luat Hasahatan membenarkan, bahwa Putra Mahkota dan H. Achmad Fauzan, Balon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas datang bersilaturrahim.

PMA-AFN Silaturahmi dengan Raja Luat Hasahatan.
"Selain bersilaturrahim PMA dan AFN juga menyampaikan niatan untuk ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Padanglawas," kata Rizal Hasibuan.

Baginda Paruhum mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas itu, sekaligus menyampaikan pesan agar tidak melupakan adat leluhur.

"Kita juga turut mendoakan agar niat baik bakal calon bupati memberikan yang terbaik untuk Padanglawas ke depan mudah-mudahan terwujud.

Putra Mahkota dan Achmad Fauzan juga mengatakan bahwa kedatangan mereka hanya sekedar bersilaturahmi sekaligus menyampaikan niatan untuk ikut dalam perhelatan Pilkada Padanglawas.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi