Tinjau Pembangunan dan Renovasi GOR Langkat, Faisal: Harus Selesai Akhir Juli

Tinjau Pembangunan dan Renovasi GOR Langkat, Faisal: Harus Selesai Akhir Juli
Tinjau Pembangunan dan Renovasi GOR Langkat, Faisal: Harus Selesai Akhir Juli (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy, meninjau kembali progres pembangunan gedung olahraga mini dan renovasi GOR di Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

GOR tersebut nantinya akan digunakan pada pelaksanaan PON XII Aceh-Sumut 2024 untuk cabang olahraga (cabor) Sambo.

Faisal dalam kesempatan tersebut mengatakan, peninjauan ini untuk melihat sejauh mana persiapan Kabupaten Langkat menjelang PON 2024.

"Peninjauan ini untuk memastikan progres pembangunan dan renovasi GOR Langkat berjalan dengan cepat dan tepat,” ujar Faisal, Senin (1/7).

Didampingi Sekdakab Langkat, Amril, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Faisal meminta percepatan pembangunan dan menargetkan selesai di akhir bulan Juli.

“Saya mau semuanya selesai di akhir Juli, apabila perlu tambah jumlah pekerja dan laksanakan lembur, karena ini merupakan komitmen Kabupaten Langkat mendukung PON XII Aceh-Sumut 2024,” pungkasnya.

Pada peninjauan tersebut, Pj Bupati Langkat, Sekdakab Langkat, dan Kepala OPD berkeliling dan meninjau, mulai dari jalan, taman, toilet, penerangan, renovasi maupun pembangunan GOR Mini.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi