Yamaha Classy Kembali Dipamerkan di Irian Supermarket

Yamaha Classy Kembali Dipamerkan di Irian Supermarket
Pameran Yamaha Classy di Irian Supermarket Jalan Karya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Alfa Scorpii, dealer resmi Yamaha, kembali menggelar pameran motor Yamaha Classy dengan penawaran menarik. Acara ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2024 di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya, Medan.

Dalam pameran ini, Alfa Scorpii menampilkan berbagai model Yamaha Classy terbaru (Fazzio dan Filano) yang menjadi sorotan para penggemar motor. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan diskon angsuran Rp 30 ribu per bulan untuk pembelian motor selama pameran berlangsung.

Tim marketing PT Alfa Scorpii, Jordan Naibaho mengungkapkan bahwa pameran ini bertujuan untuk mendekatkan produk-produk Yamaha Classy kepada konsumen. "Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melihat dan mencoba langsung motor-motor terbaru dari Yamaha Classy. Selain itu, diskon yang kami tawarkan merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia," ujarnya.

Bagi pecinta otomotif dan calon pembeli, pameran ini merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan motor idaman dengan harga lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi pameran Alfa Scorpii di Irian Supermarket Marelan dan Irian Supermarket Jalan Karya, Medan.

Desain stylish dengan kesan berkelas produk Classy Yamaha masuk untuk semua umur dan tak terbatas waktu. Selain itu, keunggulan performa dari mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-Connect semakin memperkuat daya tarik Yamaha Grand Filano.

Grand Filano sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Januari 2023 lalu, kehadirannya sukses memikat banyak hati para pecinta skutik classy di tanah air. Pasalnya, selain memiliki tampilan desain yang fresh, produk ini turut mendapatkan sentuhan pembaruan baik dari segi performa mesin maupun fitur berkendaranya.

Melihat begitu banyaknya fitur unggulan yang disematkan pada motor, maka tidak heran jika skutik tersebut sukses menyabet gelar di ajang penghargaan tahunan bergengsi Otomotif Award 2024.

Grand Filano meraih penghargaan sebagai Best High Skutik di kelas 250-300cc. Keberhasilan Grand Filano title sebagai Best Medium Retro Skutik di tahun ini, menunjukan bahwa motor tersebut telah diakui kualitasnya sebagai salah satu motor terbaik oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Grand Filano yang merupakan flagship model di jajaran skutik Classy Yamaha sebelumnya telah sukses dinobatkan menjadi Motorcycle of The Year di ajang GridOto Award 2023.

Hal itu tentunya tidak terlepas dari kelebihan produk yang mampu memberikan nilai tambah kepada konsumen, baik itu dari segi tampilan desain atraktif khas classy, performa mesin Blue Core 125cc yang bertenaga dan irit, serta dek lega dan rata yang dapat mendukung pengalaman berkendara lebih menyenangkan, baik saat digunakan di area perkotaan maupun touring sekalipun.

Sedangkan Yamaha Fazzio Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Yamaha Fazzio berhasil menabalkan dirinya sebagai varian matic paling irit. Hal itu dibuktikannya pada acara Yamaha Clan of Classy (COC) yang berlangsung di Jakarta, pada Minggu, 19 Mei 2024 lalu.

Hasil eco riding challenge, Ari Pitstop keluar sebagai pemenang dengan hasil konsumsi BBM 102,75 KM per liter. Di tempat kedua Iwan Banaran dengan hasil 92,9 KM/L dan di tempat ketiga Vandra dengan hasil keiritan Fazzio 91,7 KM/L.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi