Menuju 10 Tahun Berdiri, PT Almeerah Tour & Travel Konsisten Berikan Kualitas Terbaik untuk Jemaah

Menuju 10 Tahun Berdiri, PT Almeerah Tour & Travel Konsisten Berikan Kualitas Terbaik untuk Jemaah
Menuju 10 Tahun Berdiri, PT Almeerah Tour & Travel memberikan cinderamata bagi para jemaah pengguna layanan travel haji, umroh dan wisata halal baik internasional dan domestik. (Analisadaily/Raja Hamdani Lubis)

Analisadaily.com, Medan - Menuju 10 tahun berdirinya, PT Almeerah Plaza Tour & Travel menggelar perayaan dan silaturahmi di Hotel Hermes Palace Ballroom Maimun, Kota Medan, Minggu (30/6).

Direktur Utama PT. Almeerah Plaza Tour & Travel Hj. Mitha Tanjung mengatakan, 10 tahun perusahaan ini berjalan, pihaknya akan selalu konsisten memberikan yang terbaik kepada para jemaah.

"Alhamdulillah semuanya apa yang dilakukan dari mulai 2014 sampai dengan sekarang adalah niat kami membesarkan usaha ini, bagaimana caranya konsisten memberikan pelayanan terbaik penyelenggaraan haji dan umroh di Indonesia khususnya Sumatera Utara," ujarnya.

Hj. Mitha Tanjung menjelaskan target untuk kedepannya setelah menuju 10 tahun PT. Almeerah Plaza Tour & Travel dibangun, akan terus meningkatkan pelayanan haji dan umroh.

"Insya Allah target kita ke depan minimal 1 pesawat di Januari tahun depan tercapai," jelasnya.

Hj. Mitha Tanjung mengatakan selain memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jemaah, ia mendirikan dan membesarkan perusahaan ini didedikasikan untuk keluarga dan anak-anaknya.

PT Almeerah Plaza Tour & Travel sendiri merupakan perusahaan biro jasa travel umroh dan haji serta wisata tour halal internasional dan domestik yang menawarkan berbagai pilihan paket dan destinasi dengan harga yang bersaing serta fasilitas perjalanan serta pelayanan yang maksimal.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi