Dukung Peningkatan UHH Medan, RS Columbia Asia Aksara Hadirkan Membership Semua Umur

Dukung Peningkatan UHH Medan, RS Columbia Asia Aksara Hadirkan Membership Semua Umur
Dukung Peningkatan UHH Medan, RS Columbia Asia Aksara Hadirkan Membership Semua Umur (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dengan fokus untuk terus meningkatkan Usia Harapan Hidup (UHH) di Kota Medan, Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Aksara hadirkan Loyalty Membership Columbia Kids Club, Columbia Venus, Columbia Mars, dan Columbia Gold di area klinik rawat jalan (OPD Area) RS Columbia Asia Aksara, Kecamatan Medan Tembung.

Acara peluncuran pada Sabtu (6/7) diisi oleh beberapa aktivitas yang dapat diikuti dan diramaikan oleh masyarakat sekitar.

Berdasarkan data dari BPS Sumut, Kota Medan berada peringkat pertama untuk UHH Sumatera Utara yang mencapai 74,76 tahun pada 2023. Angka ini terus naik sejak tahun 2020 yang sebesar 73,81 tahun. Berjalan searah dengan UHH Indonesia yang naik 0,28 poin dari 71,85 menjadi 72,13tahun.

CEO RS Columbia Asia Indonesia, Naveen Kumar Mantha, mengatakan, “Kami selalu berusaha menjadi bagian dari garda terdepan untuk meningkatkan UHH di Indonesia, terutama di kota-kota rumah sakit kami berada, seperti kota Medan, Jakarta, Semarang, dan Tangerang Selatan.”

“Program Loyalty Membership ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung hal tersebut dan RS Columbia Asia Aksara adalah rumah sakit terbaru kami yang meluncurkan program ini,” lanjutnya.

Program Loyalty Membership RS Columbia Asia menawarkan manfaat seperti hemat 20% untuk layanan laboratorium, radiologi, dan fisioterapi, hemat 5% untuk layanan konsultasi dokter, layanan dental, serta hemat 10% untuk F&B di Café Columbia.

Untuk benefit rawat inap, akan mendapatkan hemat 10% untuk kamar perawatan, hemat 15% untuk layanan laboratorium, radiologi, dan fisioterapi, serta hemat 5% untuk jasa visit dokter dan tindakan bedah dokter.

Selain manfaat-manfaat tersebut, member juga akan mendapatkan informasi kegiatan-kegiatan terkait membership, seperti health talk, seminar Kesehatan, dan acara edukatif lainnya.

Tidak hanya itu, member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke materi edukasi tambahan, yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran akan kesehatan secara keseluruhan.

“Melalui program Loyalty Membership ini, RS Columbia Asia Aksara diharapkan dapat menjadi wadah untuk terus memberikan edukasi dan informasi seputar kesehatan serta menjadi salah satu pilihan warga kota Medan untuk berobat,”tambah Hospital Director RS Columbia Asia Aksara, dr. Mardianto, SpPD, KEMD, FINASIM.

Terdapat 4 program Loyalty Membership di RS Columbia Asia Aksara, Columbia Kids Club untuk anak usia 0-7 tahun, Columbia Venus untuk wanita usia 18-50 tahun, Columbia Mars untuk pria usia 18-50 tahun, dan Columbia Gold untuk lansia berumur 50 tahun keatas yang dapat diperoleh dengan harga Rp100,000, turun 50% hanya pada tanggal 6 Juli 2024.

Hospital CEO RS Columbia Asia Aksara, Deasy Mochtar menambahkan, “Sesuai dengan Visi dan Misi dari Rumah Sakit, kami berharap dengan adanya Membership Rumah Sakit Columbia Asia Aksara ini akan memberikan layanan terbaik tidak hanya kepada seluruh warga namun juga komunitas yang senantiasa mendukung Rumah Sakit Columbia Asia Aksara.”

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi