Personel Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Pantau Pelaksanaan Posyandu Balita

Personel Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Pantau Pelaksanaan Posyandu Balita
Personel Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Pantau Pelaksanaan Posyandu Balita (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibolga - Personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Resort (Polres) Sibolga Bripka Anton Hilman Setiawan memantau dan mendukung pelaksanaan Posyandu balita di Jalan KH. Ahmad Dahlan Lingkungan 1, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Martua Sinaga memgapresiasi kinerja dan dedikasi personel Bhabinkamtibmas yang turun langsung memantu dan mendukung pelaksanan kegiatan Posyandi bagi Balita.

"Bripka Anton mengatakan bahwa semua layanan yang diberikan dalam kegiatan Posyandu Balita ini tidak dikenakan biaya alias gratis, sehingga dapat diakses dengan mudah oleh seluruh warga," ujar Mattua, Kamis (11/7).

Selain memantau kegiatan kesehatan, Martua mengatakan, Bripka Anton, juga aktif dalam memberikan sosialisasi mengenai pencegahan kebakaran rumah kepada masyarakat sekitar.

"Serta menginformasikan kepada masyarakat nomor-nomor darurat yang dapat dihubungi dalam situasi mendesak, termasuk nomor telepon darurat Bhabinkamtibmas Polres Sibolga dan Hotline Polres Sibolga, hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan siap bertindak cepat jika mengalami keadaan darurat yang memerlukan bantuan Kepolisian," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi