Mewakili Putra Mahkota, PP dan IPK Santuni Keluarga Korban Hanyut di Huristak

Mewakili Putra Mahkota, PP dan IPK Santuni Keluarga Korban Hanyut di Huristak
Mewakili Putra Mahkota, PP dan IPK Santuni Keluarga Korban Hanyut di Huristak. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Peduli terhadap keluarga korban hanyut di Desa Huristak Kecamatan Huristak, pasangan bakal calon Bupati -Wakil Bupati Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution, melalui utusannya memberikan santunan kepada keluarga yang terkena musibah.

Pemberian santunan mewakili bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas, diserahkan langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Padanglawas Risman Hasibuan dan Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Padanglawas Dedy Siregar.

"Pemberian santunan ini adalah bentuk kepedulian dari perhatian pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Padanglawas," kata Risman Hasibuan.

Risman menjelaskan, seyogianya yang menyerahkan santunan kepada keluarga yang tertimpa musibah, adalah, bakal calon bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Namun karena yang bersangkutan lagi ada urusan tugas diluar Padanglawas, maka yang menyerahkan santunan adalah perwakilannya.

"Saudara Putra Mahkota Alam menyampaikan titip salam kepada kita semua, khususnya keluarga yang tertimpa musibah," sebut Risman.

Senada dengan itu Ketua DPD IPK Padanglawas, Dedy Siregar juga menyampaikan turut berduka atas insiden hanyutnya sejumlah remaja di sungai Barumun desa Huristak.


"Kita ikut merasa sedih atas musibah ini, mudah mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," kata Dedy.
Sementara Haris Hasibuan mewakili ahli musibah mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota dan Achmad Fauzan Nasution.


"Terima kasih sebanyak banyaknya sebagai bentuk kepeduliannya, mudah mudahan bisa meringankan beban ahli musibah," kata Hasibuan.


Diketahui atas insiden hanyutnya 6 remaja warga Huristak 3 diantaranya ditemukan sudah meninggal dunia dan lainnya masih terselamatkan.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi