Perluas Kehadirannya Secara Global, Perusahaan Teknologi Raksasa NITG Akan Buka Cabang di Indonesia

Perluas Kehadirannya Secara Global, Perusahaan Teknologi Raksasa NITG Akan Buka Cabang di Indonesia
Perusahaan Teknologi Raksasa NITG Akan Buka Cabang di Indonesia. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seiring dengan kemajuan teknologi, teknik kuantitatif AI telah menjadi bagian integral dari pemrosesan informasi saat ini. Orang-orang semakin mengandalkan teknologi canggih dan alat analisis data untuk pengambilan keputusan yang lebih efisien dan akurat. Dalam lingkungan pasar yang kompetitif, memiliki alat analisis data informasi yang dapat diandalkan telah menjadi kunci keberhasilan.

Pertumbuhan pasar mata uang kripto yang pesat telah menarik perhatian global dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tingkat volatilitas pasar yang tinggi juga telah menimbulkan tantangan yang signifikan bagi masyarakat umum. Untuk berhasil di pasar yang berubah dengan cepat ini, masyarakat membutuhkan solusi yang aman dan efisien, dan teknologi AI kuantitatif diciptakan untuk tujuan ini.

NITG (NITG Inc) didedikasikan untuk pengembangan teknologi kuantitatif AI mata uang kripto yang canggih dan menyediakan solusi pemrosesan teknologi informasi kuantitatif AI yang canggih untuk organisasi mitra. Sejak mengembangkan teknologi kuantitatif AI pada tahun 2017, perusahaan ini telah menggunakan AI, teknologi blockchain, dan analisis data besar untuk membantu banyak mitra melakukan analisis pemrosesan informasi yang efisien di 32 bursa di seluruh dunia, termasuk Binance, Huobi, Coinbase, dan OKX, yang mencakup lebih dari 400+ bursa.

NITG berencana untuk membuka cabang baru di Indonesia untuk memperluas operasi bisnis globalnya dan memperkuat keberadaannya di pasar Asia.

Dengan teknologi pemrosesan data yang aman dan andal serta operasi yang patuh, NITG telah mendapatkan kepercayaan dari semakin banyak organisasi mitra. Mitranya terus berkembang dan telah mendirikan cabang di beberapa negara. Keberhasilan perusahaan di market global udh ngasih reputasi sbg perusahaan teknologi inovatif yg bisa diandalkan. NITG Inc memegang lisensi MSB di Amerika Serikat dan mematuhi peraturan keuangan internasional yang ketat untuk memastikan keamanan hak dan aset mitra. Perusahaan ini mengembangkan teknologi kuantitatif AI dan solusi layanan yang memenuhi standar keamanan tertinggi dan sesuai dengan standar peraturan internasional.

John Smith, Chief Strategy Officer NITG, mengatakan, “Kami sangat senang telah memilih untuk mendirikan cabang baru kami di Indonesia sebagai perhentian pertama kami di pasar Asia, yang menunjukkan keyakinan kami yang besar terhadap potensi pasar Asia, dan kami akan terus bekerja keras untuk menyediakan teknologi kuantitatif AI yang mutakhir kepada mitra global kami, dan bekerja sama untuk mendorong pengembangan teknologi inovatif di Indonesia.”

NITG didirikan pada tahun 2013 dan berkantor pusat di Washington, D.C. Pada tahun 2017, perusahaan mulai berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi perdagangan kuantitatif dan membentuk divisi baru untuk mengoperasikan platform NITG secara independen pada tahun 2024. Sebagai perusahaan inovasi teknologi kuantitatif terkemuka di dunia, NITG menggabungkan kecerdasan buatan, teknologi blockchain, dan analitik data besar, serta memiliki ruang server yang dioperasikan secara independen untuk menyediakan layanan solusi teknologi yang efisien dan aman bagi para mitra. NITG berkomitmen untuk memimpin masa depan teknologi kuantitatif AI melalui teknologi inovatif dan layanan berkualitas tinggi.

Teknologi AI kuantitatif.
(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi