Telkom sebagai Jembatan Digitalisasi Bank Perkreditan Rakyat Melalui Indibiz

Telkom sebagai Jembatan Digitalisasi Bank Perkreditan Rakyat Melalui Indibiz
Digitalisasi Bank Perkreditan Rakyat Melalui Indibiz. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Telkom Indonesia menghadirkan Indibiz sebagai solusi inovatif untuk para pelaku bisnis maupun manajemen perkantoran dalam memenuhi kebutuhan akses internet dan ekosistem solusi digital. Hadirnya layanan ini mendukung pengembangan UKM di era modern dan digital saat ini.

Salah satu yang telah merasakan manfaat positif dengan adanya Indibiz adalah Bank Perkreditan Rakyat Laksana Abadisunggal, Medan. BPR ini menggunakan layanan High Speed Internet (HSI) sebagai pendukung operasional kantor.

Bank yang telah berdiri sejak 1994 ini telah menjadi pelanggan setia Telkom, bahkan sejak menggunakan layanan Indihome dan beralih menggunakan Indibiz.

“Saya puas karena layanan Indibiz High Speed Internet (HSI) dan Layanan SATU dari Telkom Sigma sudah membantu operasional berjalan lancar” kata Syafruddin Siregar, S.H, Direktur Utama BPR Laksana Abadisunggal.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan masyarakat UKM terutama dalam hal pemberian biaya, simpanan deposito, dan tabungan. Hal ini membuat BPR membutuhkan layanan yang dapat membantu efisiensi kinerja perusahaan. Selain menggunakan High Speed Internet Bisnis, perusahaan ini juga menggunakan Layanan SATU Telkom Sigma untuk core bankingnya. Syarifuddin menambahkan, hal ini berimpact besar dengan kinerja bank ini.

“Hal ini mempermudah kami dalam hal menjalankan roda perusahaan dan juga pelayanan telkom sendiri bagus sekali terutama telkom yang ada di wilayah Medan. Harapannya pelayanan dari telkom tidak akan berubah dan terus meningkat,” tambahnya.

Direktur Utama BPR Laksana Abadisunggal Syafruddin Siregar, S.H.
Ia menyatakan harapannya untuk Telkom Indonesia agar dapat terus berinovasi melahirkan produk-produk yang dapat membantu dan menunjang kemajuan dunia digital usaha dan perusahaan.

Dengan produk Indibiz dan Layanan SATU Telkom Sigma yang hadir tersebut menjadi bukti bahwa Telkom berhasil menjadi jembatan untuk membantu pelaku bisnis dengan menyediakan berbagai solusi digital yang dapat menunjang kinerja bisnis pelaku usaha.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi