Darul Iman Berangkatkan Gelombang Kedua Jemaah Umrah Langsung ke Madinah

Darul Iman Berangkatkan Gelombang Kedua Jemaah Umrah Langsung ke Madinah
Darul Iman Berangkatkan Gelombang Kedua Jemaah Umrah Langsung ke Madinah (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Gelombang pertama jemaah umrah dari Darul Iman program parenting (keluarga) tiba dengan selamat di tanah suci.

Kini kembali diberangkatkan gelombang kedua tahun 1446 Hijriah/2024 dari Bandara Kualanamu langsung ke Madinah, berjumlah sekitar 40 orang dari daerah Aceh, Khusunya Blangkejeren.

"Gelombang kedua ini paket selama 13 hari dipandu oleh Ustaz HT Hidayat Renggio yang merupakan Kepala Cabang Darul Iman Aceh Gayo," kata Direktur Utama (Dirut) Travel Darul Iman, Maulana Andi Surya, Kamis (1/8).

Kata Maulana, gelombang kedua ini berbeda dengan jemaah sebelumnya. Saat ini merupakan jemaah yang sebagian besar adalah lansia, maka akan ada pelayanan dan perhatian ekstra dari ustaz dan ustazah pembimbing.

Kemudian pesawat yang digunakan untuk keberangkatkan adalah pesawat langsung dari Kualanamu menuju Madinah, penerbangan tersebut tanpa transit.

Berbeda dengan program umrah sebelumnya, jemaah akan langsung melaksanakan ibadah umrah di Mekkah, akan dibawa berziarah ke makam Rasulullah dan beribadah di Madinah.

"Insya Allah pelayanan maksimal dan tidak tidak mengecewakan, karena Darul Iman selalu menyediakan paket-paket istimewa yang mengedepankan kenyamanan jemaah," terangnya.

Kasih Ahmad Esa (69) jemaah umrah Darul Iman mengaku pelayanannya sangat bagus, mulai dari menginap satu malam di hotel sebelum berangkat sudah diberikan pelayanan dan makanan dari pagi 31 Juli - 1 Agustus siang.

“Darul Iman sudah terkenal travel terbaik di Kabupaten Gayo dan sekitar," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi