Partai NasDem Serahkan Rekomendasi Kepada Putra Mahkota-Achmad Fauzan

Partai NasDem Serahkan Rekomendasi Kepada Putra Mahkota-Achmad Fauzan
Partai NasDem Serahkan Rekomendasi Kepada Putra Mahkota-Achmad Fauzan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - DPP Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung dan Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST Kamis (1/8) di DPP NasDem.

Dalam surat DPP Partai Nasdem dengan nomor 364-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024, ditandatangani Prananda Surya Paloh Ketua Bappilu dan Sekretaris Willy Aditya.

Dalam surat ter tanggal 22 Juli 2024 dijelaskan, berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Padanglawas tahun 2024,

DPP Partai NasDem menyetujui Putra Mahkota Alam Hasibuan dan Achmad Fauzan Nasution sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Padanglawas dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Padanglawas tahun 2024.

Selain itu DPP Partai Nasdem juga memerintahkan DPD partai NasDem Padanglawas untuk bersama-sama dengan calon tersebut di atas untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain, guna mencari dukungan, dalam memenuhi persyaratan mendaftar ke KPU Padanglawas.

Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung, mengatakan, dengan didukungnya Putra Mahkota Alam sebagai balon bupati Padanglawas diharapkan dapat memenangkan Pilkada Padanglawas.

Sementara itu Putra Mahkota Alam menyampaikan, terima kasih dan rasa syukurnya didukung Partai NasDem.

”Terima kasih kepada Partai NasDem yang mempercayakan untuk mengikuti Pilkada 2024,” kata Putra Mahkota, Kamis (1/8).

Putra Mahkota pun mengakui, siap menjalankan amanah yang diberikan demi perubahan dan kemajuan Kabupaten Padanglawas. “Kita siap untuk melaksanakan amanah ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Padanglawas,” ungkapnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi