Diduga Korsleting Arus Listrik, Ruangan Sat Intelkam Polresta Deliserdang Terbakar

Diduga Korsleting Arus Listrik, Ruangan Sat Intelkam Polresta Deliserdang Terbakar
Diduga Korsleting Arus Listrik, Ruangan Sat Intelkam Polresta Deliserdang Terbakar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Satu unit ruangan Sat Intelkam Polresta Deliserdang, hangus terbakar pasa Rabu malam (14/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Api dapat dipadamkan setelah Personel Polresta Deliserdang yang melaksanakan piket bersama-sama berusaha memadamkan api beserta bantuan dari 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Pemkab Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Kasat Intelkam, Kompol Syahrial Efendi Siregar, menyebutkan, saat personel piket mendengar suara berisik dan kepulan asap disertai adanya api dari ruangan yang terbakar, kemudian mereka berteriak memanggil personel piket lainnya untuk membantu memadamkan api tersebut.

"Personel langsung menelpon Unit Pemadam Kebakaran Pemkab Deliserdang. Begitu tina, angsung membantu memadamkan hingga api berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materil yang turut terbakar 1 unit perangkat komputer, 1 unit AC, 1 unit kipas angin, sofa dan file-file.

"Hasil olah TKP oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Deliserdang, api berasal dari hubungan arus pendek atau korsleting arus listrik yang ada di ruangan tersebut," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi