Masyarakat Antar Pasangan HARAPAN Daftar ke KPU, Hamsiruddin: Mohon Maaf Jika Ada Macet

Masyarakat Antar Pasangan HARAPAN Daftar ke KPU, Hamsiruddin: Mohon Maaf Jika Ada Macet
Masyarakat Antar Pasangan HARAPAN Daftar ke KPU, Hamsiruddin: Mohon Maaf Jika Ada Macet (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Paluta - Masyarakat Padanglawas Utara (Paluta), baik tokoh adat, tokoh agama, alim ulama, bahkan dari tokoh nasional, abang becak, dan lainnya hadir ikut mengantar pasangan Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan (HARAPAN) mendaftar ke KPU.

Pasangan HARAPAN berangkat dari rumah Hamsiruddin Siregar di Perumahan RCM Jalan SM Raja, Gunung Tua, Rabu (28/8).

Hamsiruddin bersama Purba Hasibuan terlihat akrab menyambut masyarakat yang ikut mendaftarkan mereka ke KPU Paluta.

"Terima kasih kepada masyarakat Paluta, khususnya partai pengusung yang telah hadir dan ikut dengan antusias mendaftar pasangan HARAPAN ke KPU," jelas Hamsiruddin.

Ia berharap dalam mendaftar ke KPU untuk tertib, sopan, dan mengedepankan ramah tamah, ikuti aturan yang ada sehingga berjalan aman dan tertib.

“Kami juga mohon maaf kepada seluruh masyarakat jika nanti ada terganggu, baik kemacetan di jalan dan lainnya, sekali lagi kami mohon maaf,” ucapnya.

“Kami mohon doa, kiranya ikhtiar pasangan HARAPAN ini diridai Allah Swt, dan menang di Pilkada Paluta pada 27 November 2024,” lanjutnya.

Pantauan, pemberangkatan dimulai dengan proses pembacaan Alquran, dan kemudian diakhir dengan doa.

Pasangan HARAPAN diusung 5 partai dan 12 kursi di DPRD Paluta. Parpol pengusung yakni PAN 3 kursi, NasDem 1 kursi, Gerindra 2 kursi, Hanura 1 kursi, dan PBB 5 kursi.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi