Puluhan Nasi Kotak Dibagikan Pegadaian Cabang Padang Bulan ke Jemaah Masjid

Puluhan Nasi Kotak Dibagikan Pegadaian Cabang Padang Bulan ke Jemaah Masjid
Puluhan Nasi Kotak Dibagikan Pegadaian Cabang Padang Bulan ke Jemaah Masjid (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pegadaian terus menjalankan komitmen untuk meningkatkan kemaslahatan dan keberkahan, agar dapat dirasakan oleh seluruh umat melalui program Mengetuk Pintu Langit.

Kali ini, Pegadaian Kanwil 1 Medan melalui Kantor Pegadaian Cabang Padang Bulan menggelar program Jumat Berkah rangkaian dari program Mengetuk Pintu Langit, Jumat (23/8).

Sebanyak 80 nasi kotak dibagikan ke jemaah Masjid Al Muttaqin, Jalan Lukuh I Medan Johor dan warga yang melintasi kantor operasional Pegadaian Cabang Padang Bulan.

Fauziah Husna Ginting sebagai Pemimpin Pegadaian Cabang Padang Bulan yang beralamat di Jalan Jamin Ginting nomor 159 Medan, menyebutkan, program ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Pegadaian untuk sesama.

Penyaluran program Jumat Berkah tersebut diserahkan oleh Insan Pegadaian Cabang Padang Bulan kepada para penerima manfaat yang merupakan jamaah selepas waktu shalat Jumat di Masjid Al Muttaqin dan juga masyarakat yang melintasi kantor Cabang Padang Bulan.

“Ini merupakan salah satu upaya dari Pegadaian untuk memohon keberkahan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan roda bisnis yang fokus pada layanan gadai, fidusia dan investasi emas,” kata Husna.

Program Mengetuk Pintu Langit pada Jumat Berkah ini merupakan salah satu program unggulan Pegadaian, yang berkolaborasi dengan Bagian TJSL Kanwil 1 Medan. Program ini bertujuan untuk menebar keberkahan pada hari Jumat.

Program ini juga memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM, karena produk makanan siap saji dibeli langsung dari Mitra Binaan/Nasabah/UMKM.

Adapun rangkaian kegiatan Jumat Berkah diawali dengan ceramah, motivasi dan membagikan bingkisan makanan kotak kepada masyarakat sekitar kantor maupun yang melintasi kantor Pegadaian Padang Bulan.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi