James Naibaho: Tingkatkan Disiplin Pengaman Rutan

James Naibaho: Tingkatkan Disiplin Pengaman Rutan
James saat memimpin rapat internal petugas di Aula Rutan setempat, Rabu (4/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Kesatuan Pengamanan (KPR) Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung, James Bond Naibaho meminta seluruh petugas regu terus meningkatkan disiplin pengamanan.

"Mari kita tingkatkan disiplin kerja untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar James saat memimpin rapat internal petugas di Aula Rutan setempat, Rabu (4/9).

Menurutnya, disiplin kerja, kehadiran, dan ketepatan waktu sangat penting untuk mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan.

"Disiplin ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan," katanya.

Dia juga menekankan seluruh regu pengaman dan staf agar terus menjalankan tugas sehari-hari dengan penuh tanggung jawab.

"Serta menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik antar sesama anggota regu," katanya.

Pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh petugas pengaman yang telah menunjukkan dedikasi dalam menjalankan tugas.

"Terima kasih kepada seluruh anggota regu pengamaman dan staf yang sudah menunjukkan dedikasi dan tanggungjawab yang tinggi dalam menjalankan tugas. Ini menjadi momentum bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja secara profesional," tutupnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi