Majelis Ta'lim PDIP Medan Mulai Bergerak Gelar Roadshow Kenalkan Prof Ridha dan Rani

Majelis Ta'lim PDIP Medan Mulai Bergerak Gelar Roadshow Kenalkan Prof Ridha dan Rani
Majelis Ta'lim PDIP Medan Mulai Bergerak Gelar Roadshow Kenalkan Prof Ridha dan Rani (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang baru saja dideklarasikan Selasa (10/9) kemarin langsung bergerak menyapa warga lewat program roadshow di 21 kecamatan di Kota Medan.

Dimulai dari Kecamatan Medan Kota, sosialisasi dengan syiar dan dakwah untuk memperkenalkan sosok calon walikota dan wakil walikota Medan, Prof Ridha dan Abdul Rani itu diawali pada Kamis (12/9) pagi sekitar pukul 10.00 WIB di kawasan. Jalan Pelangi Gang Mushala, Medan.

Kegiatan itu pun dihadiri ustaz H. Agus Rizal dari Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Sumut yang merupakan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai penceramah.

Selain Medan Kota, roadshow Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan dilanjutkan ke kawasan Medan Area, tepatnya kawasan Ismailia yang dihadiri Ustaz H Farhan dari BAMUSI Medan.

Dalam kesempatan itu, ketua Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, DR. Fitriani Manurung, M.Pd menerangkan agenda syiar ke pangajian-pengajian atau Roadshow di 21 kecamatan untuk mensosialisasikan pasangan Prof Ridha dan Rani sebagai calon walikota dan wakil walikota Medan.

"Alhamdulillah hari ini roadshow Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan telah dimulai dan mendapatkan sambutan hangat dari ratusan ibu-ibu yang hadir," ungkap Fitriani.

Dirinya juga menerangkan roadshow ini nantinya akan berlangsung tiga kali sepekan yakni Selasa, Kamis dan Jumat masing-masing dua kecamatan.

"Roadshow ini nantinya akan dilaksanakan pada Selasa, Kamis dan Jumat dan per harinya mendatangi dua kecamatan yakni pada pukul 10.00 WIB dan pukul 14.00 WIB. Dan ini sudah menjadi agenda rutin Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan," terang Fitriani.

Sebelum mengakhiri Fitriani juga menjelaskan tingginya animo ibu-ibu pengajian terhadap sosok Prof Ridha dan Abdul Rani yang diyakini dapat memperbaiki kota Medan yang mereka anggap porak poranda.

"Mereka juga inginnya bertemu langsung dengan Prof Ridha dan Abdul Rani dan berharap kesempatan itu bisa datang. Bahkan mereka sudah bertekad akan mencoblos pasangan Prof Ridha dan Abdul Rani pada 27 November mendatang demi perubahan kota Medan," ucapnya mengakhiri.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi