Habib Abdurtahman Dakwah Safari Maulid Nabi di Padanglawas

Habib Abdurtahman Dakwah Safari Maulid Nabi di Padanglawas
Ilustrasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Habib Abdurrahman Almarzaq murid Habib Umar bin Alhafizh dari Palembang akan menggelar dakwah safari Maulid Nabi Muhammad SAW di Padanglawas.

Ketua Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Padanglawas, Ustadz Yusuf Pasaribu, mengatakan tahun lalu IKADI sudah menghadirkan Syekh Ahmad Abdul Nashir dari Palestina negeri para Nabi.

"Insya Allah tahun ini bertepatan pada bulan maulid Nabi Muhammad SAW kita akan hadirkan Habib Abdurrahman Almarzaq murid langsung Habib Umar bin Alhafizh," sebut Yusuf, Senin (16/9).

Umar akan menggelar safari dakwah maulid di Padanglawas dari tanggal 18 -22 September 2024. Bagi kaum muslimin yang ingin mengadakan maulid bersama beliau dapat menghubungi pengurus Ikadi Palas untuk di jadwalkan.

Adapun tempat yang sudah terjadwal diantaranya:

Rabu (18/9) di Desa Sayur Mahincat pukul 8 pagi dan di Masjid Raya Simanuldang Solat Isya berjamaah.

Kamis (19/9) di Lapangan Hijau Pasar Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, pukul 14.00 WIB atau ba'da Zuhur dan Masjid Jabal Nur Gunung Manaon Huristak Solat Isya berjamaah.

Jumat (20/9) di Masjid Nurul Hakim Sosopan dimulai Jumat berjamaah dan Los Pekan Selasa Desa Hurung Jilok Kecamatan Sosa Julu.

Sabtu (21/9) di lapangan bola Desa Mananti, Kecamatan Sosa Julu Bakda Zuhur dan Desa Hasahatan Jae, di Tanah Lapang Bakda Isya. Sanjutnya Ahad (22/9) Majelis taklim Alfakih Desa Gunungtua Kecamatan Ulu Sosa, pukul 08.00 WIB.

Dalam acara dakwah ini, Yusuf meminta kepada kaum muslimin untuk bersedekah guna membandu saudara kita yang di Palestina.

"Semoga infaq kita nantinya menjadi amal jariyah yang pahalanya akan mengalir terus hingga hari kiamat," sebut Yusuf.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi