Hasil Survei Internal, Darwis-Oky Kantongi Suara 42 Persen di Pilkada Batubara

Hasil Survei Internal, Darwis-Oky Kantongi Suara 42 Persen di Pilkada Batubara
Hasil Survei Internal, Darwis-Oky Kantongi Suara 42 Persen di Pilkada Batubara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Berdasarkan hasil survei internal, pasangan nomor urut 1 Darwis-Oky Iqbal Frima berada di posisi 42 persen di Pilkada Kabupaten Batubara, Minggu (29/9).

Pasangan calon yang diusung partai Nasdem dan Demokrat ini terus menggerakkan mesin tim pemenangan untuk memperkuat kemenangan dengan berkonsolidasi dan bersosialisasi hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan dan desa agar benar-benar visi misi Darwis-Oky tersampaikan kepada pemilih hingga di akar rumput.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan calon nomor urut 1, Suriono ST didampingi Sekretaris Citra Muliadi Bangun dan Hamonangan Simatupang serta Ketua DPC Demokrat Azuar Simanjuntak dalam bincang-bincang bersama Wartawan di Posko Pemenangan Darwis-Oky di Limapuluh.

“Hingga kini berdasarkan hasil survei internal, pasangan Darwis-Oky sudah mengantongi suara 42 persen,” sebutnya.

Dari survey ini tergambarkan jika para pemilih menaruh harapannya kepada calon nomor urut 1 karena program unggulannya yaitu magrib mengaji, pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

“Jika Darwis-Oky dipercaya memimpin Batubara ke depan, berkomitmen untuk menjalankan program kampanye. Hal ini dapat dijalankan karena sudah dievaluasi secara akurat dengan kemampuan APBD Batubara,” ujar Suriono.

Begitupun, sambung Citra Muliadi Bangun, mesin tim pemenangan akan terus bekerja maksimal dengan menggerakan tim pemenangan kecamatan, desa dan dusun untuk terus bekerja merangkul dan mengedukasi masyarakat untuk benar-benar memilih calon pemimpin yang amanah dan memiliki program demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Program Magrib Mengaji sangat penting untuk membudayakan kembali tradisi membaca Alquran di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Ke depan, masyarakat Batubara bisa berobat hanya dengan memperlihatkan KTP. Jika program ini dapat berjalan sempurna, KTP warga Batubara juga dapat digunakan berobat ke beberpaa rumah sakit di beberapa wilayah Indonesia.

Hingga kini, sambung politisi Demokrat Azuar Simanjuntak, tim pemenangan terus bergerak merangkul semua elemen masyarakat tanpa terkecuali, baik tokoh lintas agama, tokoh adat, pemuka masyarakat, komunitas dan ibu-ibu pengajian untuk bersama-sama bergerak mengantarkan paslon nomor urut 1, Darwis-Oky memimpin Batubara 5 tahun ke depan.

“Kami optimis elektabitas Darwis-Oky akan terus meningkat seiring kolaborasi dan edukasi yang kita lakukan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Suriono optmis masyarakat Batubara bijak dalam memilih pemimpin yang amanah, memiliki rekam jejak dan kapabilitas. “Insya Allah, jika kelak diberi amanah, Darwis – Oky akan amanah dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi