Calon Bupati Palas Nomor 1 Putra Mahkota Alam Nobar Bersama Masyarakat

Calon Bupati Palas Nomor 1 Putra Mahkota Alam Nobar Bersama Masyarakat
Calon Bupati Padanglawas nomor 1 Putra Mahkota nobar bersama masyarakat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan, menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Bahrain pada Kamis malam (10/10).

Acara yang berlangsung di posko PMA center Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, dihadiri ratusan masyarakat pecinta sepak bola yang antusias menyaksikan laga tersebut.

Pertandingan yang disiarkan secara langsung melalui RCTI, GTV, dan live streaming di Vision+ dari Bahrain National Stadium ini menjadi momen kebersamaan bagi warga Padanglawas bersama Putra Mahkota calon bupati yang dikenal dengan sebutan PMA itu, hadir dan membaur di tengah-tengah warga menciptakan suasana yang akrab dan hangat.

Kehadiran pasangan calon nomor urut 01 ini semakin mempererat kedekatan mereka dengan masyarakat. Mereka tidak hanya duduk bersama warga, tetapi juga dengan tim pemenangan yang mendukung langkah mereka dalam Pilkada 27 November ini.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi, membangun hubungan emosional yang lebih kuat antara pasangan calon dan masyarakat, khususnya penggemar sepak bola.

Pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan Nasution terus menunjukkan komitmen mereka untuk selalu hadir bersama masyarakat dalam berbagai kesempatan.

Kehadiran mereka di acara nobar ini menjadi bukti nyata dari komitmen mereka untuk membangun Padanglawas secara bersama-sama. Acara ini diharapkan dapat memperkuat dukungan masyarakat kepada pasangan nomor urut 1.

Dalam nobar itu Putra Mahkota mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya acara nonton bareng.

“Alhamdulillah, calon bupati nomor urut 1, bisa nonton bareng bersama pecinta sepak bola di Palas. Mudah-mudahan kekompakan hari ini bisa kita wujudkan untuk membangun Padanglawas. Mudah-mudahan Indonesia tetap jaya dan Padanglawas maju,” jelasnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi