GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri Kolaborasi Wujudkan Langkah Kecil Menuju Sehat Bersama

GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri Kolaborasi Wujudkan Langkah Kecil Menuju Sehat Bersama
GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri Kolaborasi Wujudkan Langkah Kecil Menuju Sehat Bersama. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tangerang - GEA Medical berkolaborasi dengan Mandaya Royal Hospital meluncurkan kampanye yang mengusung tema Langkah Kecil Menuju Sehat Bersama. Kampanye ini bertujuan mengajak masyarakat lebih peduli kesehatan.

Kampanye ini ditandai dengan digelarnya peluncuran yang berlangsung di Royal Hospital Puri Event Hall, Jalan Metland Boulevard Kav, C-3, Kota Tangerang, Banten, Rabu (9/10/24).

Dalam kegiatan tersebut GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri akan mengadakan pemeriksaan Kesehatan secara gratis untuk karyawan kantor di Perusahaan yang ada di daerah Jakarta, “Melalui kampanye Langkah Kecil Menuju Sehat Bersama, kami berkomitmen untuk terjun langsung ke masyarakat. Kami akan menyediakan pengecekan kesehatan gratis dengan mengunjungi dari kantor ke kantor di area Jakarta," ungkap Endrajaya Tjen, Chief Marketing OfficerGEA Medical.

Dr. Ben juga mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap diabetes yang bisa mengakibatkan komplikasi.

“Gagal ginjal, kardiovaskular, masalah gigi dan mulut, stroke, pembuluh darah pecah ke otak, merupakan beberapa komplikasi yang mungkin terjadi akibat diabetes. Kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh akibat adanya kegagalan atau kekurangan hormon insulin akan memunculkan sederet penyakit lainnya pada tubuh," tutur dia.

Dr. Ben menyatakan, penderita diabetes bisa bertahan hidup selama kadar gula darah dalam tubuhnya terkendali. Kualitas hidup pengidap diabetes dapat ditingkatkan melalui pengobatan jangka panjang serta pendekatan secara komprehensif. Diabetes juga bisa dicegah lebih dini.

Berangkat dari tujuan-tujuan tersebut, GEA Medical akan terus berkontribusi untuk mendukung Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk terus meningkatkan berbagai promosi kesehatan untuk meningkatkan kesadaran sekaligus menjaga masyarakat Indonesia agar tetap hidup sehat melalui kampanye Langkah Kecil Menuju Sehat Bersama.

”Sebagai pemimpin dalam produk alat kesehatan, GEA Medical memiliki komitmen yang kuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Dalam kolaborasi ini kami percaya melalui sinergi antara GEA Medical dan Mandaya Royal Hospital Puri akan memungkinkan kita untuk menghadirkan layanan kesehatan yang lebih baik, lebih dekat, dan lebih mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat," jelas Endrajaya Tjen,Chief Marketing Officer GEA Medical.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi