Warga Harang Ulu Sosa Sambut Putra Mahkota Seperti Saudara Sendiri

Warga Harang Ulu Sosa Sambut Putra Mahkota Seperti Saudara Sendiri
Calon Bupati Padanglawas nomor urut 1, Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama masyarakat Desa Harang Kecamatan Ulu Sosa, Rabu (23/10). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Ulu Sosa - Warga Desa Harang Julu Kecamatan Ulu Sosa menyambut hangat kedatangan Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan yang akrab disapa PMA itu di desa tersebut, Rabu (23/10).

Malah masyarakat di desa itu sudah menganggapnya seperti saudara sendiri.

"Madung hita anggap saudarotta do calon bupati on, harana marga Hasibuan,' ucap Irwan berbahasa Mandailing. 'Kalau diterjemahkan artinya ' Sudah kita anggap saudara kita calon bupati ini, karena bermarga Hasibuan," kata Irwan Hasibuan tokoh masyarakat Desa Harang.

Irwan mengatakan, masyarakat Desa Harang sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution. Sebab, diantara Kedua kandidat, hanya Satu yang bermarga Hasibuan.

“Baru kali ini ada Marga Hasibuan yang jadi calon Bupati Padanglawas, masa tidak kita dukung," ucapnya.

Selain itu ia juga meyakin dengan kemampun dua pasangan calon muda dan masih enerjik ini, menjadi harapan baru bagi masyarakat Padanglawas untuk bisa membangun daerah ini.

"Saya optimis pasangan nomor urut 1 ini, yang sudah mendapat dukungan besar dari partai politik mampu membawa Padanglawas maju," tegas Irwan.

Mendengar antusias dukungan warga, Putra Mahkota Alam mengucapkan terima kasih. Ia meminta masyarakat untuk solid memenangkan pasangan nomor urut 1 pada 27 November nanti.

"Mari kita sama sama berjuang dan insya Allah kita bisa menang pada 27 November nanti," ajak Putra Mahkota.


(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi