Keluarga Abituren Musthafawiyah Siap Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan

Keluarga Abituren Musthafawiyah Siap Menangkan Putra Mahkota - Achmad Fauzan
Calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama keluarga Kamus dalam deklarasi dukungan dalam Pilkada Padanglawas 27 November 2024. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Keluarga Abituren Musthafawiyah ( Kamus) Purba Baru yang berdomisili di Padanglawas, akhirnya menyatakan sikap politik dalam Pilkada Padanglawas 27 November 2024.

Sikap politik Kamus itu disampaikan langsung Ketua Kamus Padanglawas Marakombang Hasibuan, saat deklarasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan - Achmad Fauzan Nasution Kamis (23/10) di kawasan perkantoran SKPD Sigalagala.

“Keluarga Abituren Musthafawiyah Purba Baru atau Kamus, menyatakan tegas dan komit mendukung Putra Mahkota - Achmad Fauzan," sebut Ketua Kamus Padanglawas Marakombang.

Marakombang menyampaikan, perubahan adalah suatu keniscayaan, perubahan tak bisa dilawan. Perubahan adalah suatu jawaban untuk membangun Padanglawas maju.

Marakombang Hasibuan, menyatakan, masyarakat sudah tidak ingin lagi melihat kondisi Padanglawas saat ini. Dorongan masyarskat untuk perubahan adalah jawaban untuk mengatasi berbagai persoalan yang terjadi saat ini.

Selain itu kata Marakombang, dukungan kepada Paslon 1, bukan tidak ada alasan.

"Saya melihat banyak kebaikan dalam Paslon ini, ada semangat keseriusan untuk membangun Padanglawas maju," kata Marakombang.
Mendapat dukungan dari alumni Pesantren Purba Baru, Putra Mahkota menyampaikan terimakasih. Ia mengajak keluarga besar Kamus untuk sama sama berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1.

Putra Mahkota menjelaskan, pihaknya sudah memiliki konsep untuk pembangunan Padanglawas yang dituangkan dalam visi misi.

“Kami akan mempersembahkan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat. Tidak perlu muluk-muluk dan janji. Kami sudah ada konsep untuk maju,” sebutnya.

“Semoga seluruh dukungan serta doa yang diberikan keluarga besar Kamus menambah semangat dalam pembangunan Padanglawas maju kedepan,” tandasnya.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi