Sepuluh Putri Ikuti Kontes Kecantikan Dunia

El John Pegeants sebagai pemegang lisensi kecantikan di Indonesia mengirimkan tiga putri mengikuti kontes kecantikan dunia.

"Berkat dukungan banyak pihak, kami mengirimkan 10 putri di ajang kontes putri kecantikan Internasional, tiga di antaranya sudah kembali, dan tujuh putri lainnya akan segera diberangkatkan November ini," kata CEO dan Founder El John Pegeants Johnnie Sugiarto di Jakarta, Jumat (4/11) malam.

Di sela menyambut kedatangan tiga putri yang berhasil mempersembahkan penghargaan internasional, Johnnie mengatakan, pengiriman putri dalam berbagai ajang kontes internasional ini tidak lepas dari keinginan agar nama Indonesia tampil di pentas dunia.

Ia meyakinkan, setiap ajang yang diikuti putri dari Indonesia dalam berbagai katagori kontes tersebut selalu meraih penghargaan. "Kita patut berbangga hati, keikutsertaan putri dalam berbagai ajang kontes telah mengangkat nama Indonesia sehingga makin mendunia," katanya.

Tidak hanya itu, sebut Johnnie, keikutsertaan putri dalam berbagai ajang kontes internasional tersebut telah mengangkat produk kreatif Indonesia lewat busana yang dikenakan putri-putri tersebut sebagai karya anak bangsa dengan tema bersifat etnik.

Empat putri yang akan mengikuti kontes kecantikan internasional November ini, Valerie Krasnadewi mengikuti kontes Miss Tourism Metropolitan yang digelar di Kamboja dan diikuti 50 negara. 

Cordella Fedelia akan mengikuti kontes World Miss University di Korsel dan Tiongkok serta diikuti wakil dari 70 negara. Annisa Meidina mengikuti kontes Miss Asia Pasific Internasional di Filipina dan bersaing dengan perwakilan 43 negara.

Putri Amelia mengikuti kontes Miss Tourism Queen Of The Year Internasional yang digelar di Tiongkok dan diikuti 85 negara.

Sementara tiga putri yang berhasil meraih penghargaan dalam ajang kontes internasional yaitu Dani Wulandari yang mengikuti kontes Miss Intercontinental di Srilanka dan diikuti 63 negara.

Luisa Andrea yang mengikuti kontes Miss Earth di Filipina dan diikuti 83 negara. Aura Febryanisa mengikuti kontes Miss Global Beauty Queen di Korsel dan diikuti 42 negara. (try)

()

Baca Juga

Rekomendasi