Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Duduk

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Duduk
Korban ditemukan meninggal di kamarnya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily (Medan) - Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa duduk di atas kursi kamarnya di Jalan Asia Mega Mas Blok DD No. 32, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Medan Area, Selasa (17/12).

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban berinisial LM (73) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal oleh tetangganya bernama Juria (45) dan Nopy (19).

Melihat korban telah meninggal, keduanya kemudian memberitahukannya ke Polsek Medan Area.

"Mendapat informasi dari masyarakat, petugas langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi korban," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan.

Kemudian petugas dari Polsek Medan Area dan tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi. Didampingi kepala lingkungan (kepling) setempat, petugas masuk ke rumah untuk mengidentifikasi jenazah.

Tambunan menjelaskan bahwa korban awalnya ditemukan oleh pembantunya yang saat itu datang ke rumahnya untuk mencuci pakaian.

"Pembantunya datang mencuci sekali seminggu. Saat datang pintu rumah terkunci dari dalam. Ketika dilihat dari luar ternyata korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

"Setelah petugas melakukan identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan terhadap jenazah. Guna kepentingan visum, kemudian jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan," sambung Tambunan.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi